Keluhan Hati Seorang Ibu yang Memiliki Dua Putra Pecandu Narkoba Mendapat Respont Positif dari pihak Polres Labuhanbatu

Salingka Media – Keluhan hati seorang ibu yang memiliki dua putra pecandu narkoba mendapat respont Positif dari pihak Polres Labuhanbatu. Seorang ibu warga Rantau Prapat sampaikan keluhan nya tentang kelakuan dua putra nya yang menjadi pecandu narkoba kepada kasat Narkoba AKP. Martualesi sitepu SH. MH di ruang kerjanya beberapa bulan yang lalu (6/3/2022). Ibu berinisial AL (56)thn berkeluh kesah kepada kasat narkoba AKP. Martualesi Sitepu. SH. MH bercerita tentang prilaku kedua putranya yang menjadi pecandu narkoba.

Ibu tersebut menceritakan betapa hancurnya kehidupan rumah tangga kedua putranya itu cucu dan menantunya pergi meninggalkan rumah mereka bahkan saya sendiri juga sudah tidak tinggal Di rumah saya karena saya takut terhadap kelakuan mereka saya sudah tidak tau mau berbuat apalagi pak ujarnya kepada kasat narkoba
Menyikapi keluhan ibu tersebut dengan bijak kasat Narkoba mencoba menjelaskan kepada ibu tersebut bahwa jalan satu satu nya untuk penanganan kedua putra nya adalah dengan cara di Rehabilitasi

Baca Juga :  Anak Kandung Jebak Ibu Sendiri Bawa Sabu ke Lapas Kota Pinang

Kasat Narkoba menjelaskan tentang prosedur permohonan rehabilitasi dengan jelas kepada ibu Al yang kemudian menyetujuinya. Namun lagi lagi ibu Al mengeluh akibat ketidakadaan biaya perawatan rehabilitas kedua putra nya, yang kurang lebih sekitar 4 sampai ke 5 juta/bulan untuk satu orang.

Kemudian kasat narkoba polres labuhan batu mengatakan kami akan bantu ibu buat surat permohonan rehab saya akan bantu menfasilitasi rehabilitas gratis kedua putra ibu.

Sekira sebulan setelah keluhan ibu tersebut tim sat Narkoba polres labuhan batu menindak lanjuti nya dengan mengaman kan dua laki laki dewasa berinisial HP laki laki (33) dan H laki laki (29)thn. kedua laki laki tersebut adalah merupakan anak kandung ibu Al

Baca Juga :  Senyum Bahagia Muhammad Sultan Akhirnya Bekerja di Polsek Kualuh Hulu

Selanjutnya kepada HP dan H dilakukan “restoratif justice”dan di fasilitasi rehabilitas secara gratis oleh Sat narkoba polres labuhan batu di BRSKPN INSYAF medan.

Ibu Al mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Akbp Anhar Arlia Rangkuti Sik dan kasat Narkoba Akp. Matualesi Sitepu SH. MH bersama jajaran nya karena sudah mau membantu menfasilitasi rehabilitas gratis kedua putranya.

Semoga pak kapolres dan pak kasat narkoba di panjang kan umur nya dan di mudah kan rezeki nya sekali lagi terimakasih banyak allah sudah mengutus orang orang baik untuk menolong anak saya demikian. Ujar nya sambil mengusap Air mata yang membasahi wajah tua nya. (narasi ini di buat berdasar kan kisah nyata)

Tinggalkan Balasan