Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, TP-PKK Pasbar Lakukan Pembinaan di Nagari Kinali

Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, TP- PKK Pasbar Lakukan Pembinaan di Nagari Kinali - salingka media
Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, TP-PKK Pasbar Lakukan Pembinaan di Nagari Kinali

Salingka Media, Pasaman Barat – Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, TP-PKK Pasbar lakukan pembinaan di Nagari Kinali. Ketua TP-PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny Titi Hamsuardi di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Fitri Risnawanto melakukan Pembinaan kepada TP PKK Nagari Kinali, Kecamatan Kinali yang mewakili Kabupaten Pasaman Barat dalam lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diadakan pada Juni mendatang.

Ketua TP PKK Pasbar Ny Titi Hamsuardi Mengatakan pembinaan yang dilakukan merupakan tindakan awal untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan mendukung rangkaian kegiatan lomba.

“Kepada seluruh tim penggerak PKK, baik PKK kejorongan, nagari, kecamatan hingga kabupaten, diharapkan harus saling bekerjasama dalam mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga kegiatan dapat berjalan baik dan lancar,”ungkap Ny Titi Hamsuardi, Kamis (7/4).

Ia juga mengingatkan agar setiap administrasi yang diminta dalam perlombaan, segera dipersiapkan dan dilengkapi dengan baik.

Baca Juga :  Pada Tahun 2023, Pasbar Ke-19 Tahun Menuju Pasbar Beriman, Maju dan Berprestasi

“Karena waktu untuk lomba tidak banyak lagi. Jangan sampai nanti sudah dekat waktu lomba baru dipersiapkan. Dari sekarang kita siapkan semuanya, karena kita akan dinilai pada bulan Juni 2022 mendatang. Ini sudah dekat, tidak banyak waktu lagi. Mari kita siapkan segala sesuatunya dari sekarang,” katanya.

Persiapan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi, TP- PKK Pasbar Lakukan Pembinaan di Nagari Kinali - salingka media

Selain itu, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK beserta rombongan juga meninjau lokasi yang terpilih menjadi daerah Aku Hatinya PKK pada Pokja 3 dengan memanfaatkan pekarangan rumah di Jorong Bunuik, Nagari Kinali.
Setelah melihat lokasi dan kondisi di lapangan, Ketua TP PKK menyebutkan, masih banyak kekurangan untuk lomba. Ia minta tim untuk secepatnya dmelengkapi kekurangan.

“Di sini kita lihat masih terdapat beberapa kekurangan. Jika kita ingin menang dan memperoleh hasil yang terbaik, tentunya kita harus mempersiapkannya dengan matang,”ujarnya.

Hms

Tinggalkan Balasan