Kapolsek Gunung Tuleh AKP WIRMAN Bagikan Sembako untuk Mendorong Masyarakat untuk Sadar Vaksin

Kapolsek Gunung Tuleh AKP WIRMAN Bagikan Sembako untuk Mendorong Masyarakat untuk Sadar Vaksin 2

Salingkamedia.com, Pasaman Barat – Kapolsek gunung tuleh AKP WIRMAN bagikan sembako untuk mendorong masyarakat untuk sadar vaksin. Rabu 22 Desember 2021.Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Tuleh, bersama nagari persiapan muara kiawai hilir Kabupaten pasaman barat gelar vaksinasi massal di jorong kartini.yang dirangkaikan dengan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat penerima vaksin.

Kegiatan ini berlangsung di simpang trans nagari muara kiawai kecamatan gunung tuleh, Kabupaten Pasaman barat, rabu (22/12/2021). Kegiatan vaksin massal ini sdh berlangsung sejak bulan februari 2021.

Kapolsek gunung tuleh AKP WIRMAN membagikan sembako kepada salah satu masyakat penerima vaksin
Kapolsek gunung tuleh AKP WIRMAN membagikan sembako kepada salah satu masyakat penerima vaksin

Kapolsek gunung tuleh AKP WIRMAN saat wawancara menyampaikan bahwa pihaknya dari Polsek gunung tuleh bekerjasama dengan seluruh pemerintah nagari puskesmas muara kiawai dan kecamatan menyediakan pelayanan vaksin untuk masyarakat yang dirangkaikan dengan pembagian Sembako dari polsek gunung tuleh.jadi masyarakat antusias menyambutnya.

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Ingatkan Masyarakat Yang Berurusan Harus Sudah Divaksin

Kapolsek gunung tuleh juga menyampaikan bahwa kegiatan ini menyediakan 2 jenis vaksin, yaitu coronavac, Pfizer,kapolsek gunung tuleh AKP WIRMAN juga menghimbau bahwa besok kamis 23 Desember 2021 akan dilaksanakan kegiatan vaksin tuntas di seluruh kecamatan gunung tuleh bersama dengan forkopimca dan pihak pemerintah nagari muara kiawai sebagai tuan rumah serta nagari rabi jonggor.terkhusus untuk nagari muara kiawai akan di buka 5 gerai secara serentak.

Tim vaksinator puskesmas muara kiawai
Tim vaksinator puskesmas muara kiawai

Lanjut Kapolsek iya sangat berharap masyarakat vaksin semua untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Harapan kami selaku Polri dalam hal ini Polsek gunung tuleh, Polres Pasaman barat sangat mengharapkan masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena sesuai instruksi Presiden.

Kapolsek Gunung Tuleh AKP WIRMAN Bagikan Sembako untuk Mendorong Masyarakat untuk Sadar Vaksin 4
Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat door to door untuk vaksin

Kita ditargetkan akhir tahun ini masyarakat harus siap semua dan mencapai target vaksin sebanyak 70%, alahamdulillah pada minggu kemaren kita sdh melebihi angka itu tp kami tidak merasa puas yang kami inginkan seluruh masyarakat tervaksin semua terkecuali memang tidak bisa di vaksin contoh mengalami penyakit berat yang telah di periksa oleh dokter.setelah kegiatan ini ia harapkan semua masyarakat kecamatan gunung tuleh sudah tervaksin semua, sehingga kekebalan tubuh lebih kuat menghadapi serangan penyakit. Handro/Hms

Tinggalkan Balasan