Kapolresta Padang Raih 4 Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Barat

Kapolresta Padang Raih 4 Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Barat
Kapolresta Padang Raih 4 Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Barat

Salingka Media, Padang – Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir raih 4 penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P di rumah dinas Gubernur Sumbar , Selasa (2/11).

Mahyeldi mengatakan, penghargaan yang diberikan karena di nilai Kapolresta Padang sangat berdedikasi tinggi kepada masyarakat , dan juga ini merupakan apresiasi Pemprov Sumatera Barat terhadap kinerja Kapolresta Padang beserta jajaran.

Baca juga : Peringati Hari Olahraga Nasional, Pemkab Solok Selatan Beri Penghargaan 5 Orang Atlet Pelajar Berprestasi

Adapun beberapa prestasi yang telah di capai oleh Kapolresta Padang, diantaranya :

– atas keberhasilan Menurunkan drastis angka kriminalitas 3c (curas, curat, curanmor) yang terjadi di kota padang

– atas keberhasilan Membawa kota padang zero kriminal

– atas keberhasilan Menurunkan angka covid di kota padang

– atas keberhasilan Mengungkap kasus praktik aborsi dan peredaran obat keras tanpa izin edar di wilayah kota padang

Baca juga : Gubernur Puji Kekompakan Masyarakat Ranah dan Rantau Masyarakat Suku Guci Nagari Balah Aie Timur Kecamatan VII Koto Padan Pariaman

“Bukan hal mudah untuk mewujudkan sebuah kota yang nyaman dan minim dari tindakan kriminal. Alhamdulillah sejak beliau Pak Imran Amir dilantik banyak terobosan yang dilakukan beliau,” tuturnya ,
Ditambahkannya, dengan penghargaan ini dan kerja sama yang baik yang selalu dijaga, beserta Polresta Padang dapat mewujudkan Kota Padang Zero Criminal.

Baca juga : Semangat Great Bukittinggi, Pada Tahun Anggaran 2022 Pemerintah Kota Bukittinggi Program Prioritas Pemulihan dan Pengembangan Perekonomian

Sebagaimana diketahui, Kapolresta Imran Amir telah membentuk Tim Klewang yang berhasil dalam pengungkapan kasus peredaran minum keras, narkoba dan kasus aborsi di Kota Padang, juga untuk kasus-kasus kriminal lainnya.
Sebelumnya, , Ia juga pernah dianugerahi beberapa penghargaan oleh Kapolda Sumbar, yaitu Kapolresta Terbaik I Pengungkapan Kasus yang Meresahkan Masyarakat, Kapolresta Terbaik I Dalam Manajerial dan Polresta Terbaik Penanggulangan Covid-19, serta Polresta Terbaik Penanganan Kualitas GKTM (Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)

Read the full article

Baca Juga :  Karyawan Panti Pijat berkedok Salon di Kota Padang ditertibkan Satpol PP Padang

Tinggalkan Balasan