Nagari Muara Kiawai Dilanda Hujan Badai

Nagari Muara Kiawai Dilanda Hujan Badai
Nagari Muara Kiawai Dilanda Hujan Badai

 

Salingka Media, Pasbar – Nagari Muara Kiawai dilanda Hujan deras disertai angin kencang

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Nagari Muara Kiawai, Kabupaten Pasaman Barat, mengakibatkan atap rumah warga berterbangan dan ada juga yang tertimpa pohon.

Peristiwa Hujan deras dan angin kencang melanda sabtu 28/5/22 pukul 13.00 wib mengakibatkan rusaknya beberapa rumah warga,

Baca Juga :  Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Halaman Kantor Bupati Pasbar Berjalan Khidmat, Sejumlah Reward dan Remisi Diberikan

Setidaknya ada 5 rumah warga di jorong sudirman, Kecamatan Gunung tuleh,kabupten pasaman barat, yang rusak diterjang angin kencang dan tertimpa pohon tumbang.

(Embun), salah seorang masyarakat yang rumahnya rusak diterpa angin kencang menuturkan” kami sedang berada di dalam rumah tiba tiba atap rumah kami langsung terbalik,kami sangat kaget alhamdulillah kami tidak ada yg terluka dan selamat”.

(Ade) kepala jorong sudirman mengatakan “seluruh rumah warga yang terkena dampak angin kencang pada siang ini sudah kami data bersama babinsa dan babinkamtibmas setidak ada sekitar(5) rumah rusak (1), ada yang tertimpa pohon tumbang semua data yang di kumpulkan hari ini akan kami laporkan ke pihak wali nagari dan BPBD pasaman barat, mengenai total kerugian kita belum bisa memastikan nominalnya”.

Baca Juga :  Rakor Evaluasi Gugus Tugas KLA, Wabup Risnawanto Tekankan KLA Pasbar Naik ke Tingkat Nindya di Tahun 2023

Selain itu beliau juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada apabila ada angin kencang agar segera menjauhi dari pepohonan, tutup nya.

Baca juga : Sejumlah Kapolsek Mengalami Rotasi, Kapolres Pasaman Barat Pimpin Upacara Sertijab

Handro

Tinggalkan Balasan