Kejar Capaian Target Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Buka Gerai di 11 Kecamatan

Kejar Capaian Target Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Buka Gerai di 11 Kecamatan
Kejar Capaian Target Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Buka Gerai di 11 Kecamatan

Salingka Media, Pasaman Barat – Kejar capaian target vaksinasi, Polres Pasaman Barat buka gerai di 11 Kecamatan. Polres Pasaman Barat terus melakukan vaksinasi massal untuk mendukung program sejuta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, Selasa (12/7/), di halaman Polres.

Dimana Gerai Vaksin Presisi, sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa seluruh jajaran Wilayah, Resort, dan Sektor Persiapan Gerai Vaksin Presisi adalah untuk masyarakat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, stand Vaksin Presisi ini kami buat untuk meningkatkan target vaksinasi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kegiatan booth vaksin ini dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi, dalam rangka menciptakan Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” kata Kapolri.

Baca Juga :  Peduli Korban Gempa Pasaman dan Pasbar, Senilai 100 Juta BSI Serahkan Bantuan ke Gubernur

Dikatakan nomor satu di Polres Pasaman Barat, pihaknya hari ini melakukan vaksinasi di 11 kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat, sebanyak 35 titik program vaksinasi. “Jadi hari ini kami mendirikan 35 stand vaksinasi yang kami sebar di 11 kecamatan di Pasaman Barat, dan menginstruksikan Kapolres untuk meninjau lokasi vaksin di daerah masing-masing,” kata Kapolres.

Kapolres mengajak masyarakat datang ke Polsek untuk vaksin mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP atau kartu keluarga dan memenuhi syarat kesehatan untuk mendapatkan vaksin.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke booth vaksin karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup menunjukkan E-KTP atau kartu keluarga saja, tanpa syarat domisili,” pungkas Polri. Ketua. Hms/Handro

Tinggalkan Balasan