Wako Hendri Septa Ajak Wisatawan Meriahkan Festival Muaro Padang dengan Tema Tempo Doeloe

Wako Hendri Septa Ajak Wisatawan Meriahkan Festival Muaro Padang dengan Tema Tempo Doeloe

Salingka Media, Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa mengundang pengunjung dan wisatawan dalam acara Festival Muaro Padang di sekitar Kota Tua dan Sungai Batang Arau pada 19-21 April. Hal itu diungkapkannya pada Selasa (16/4/2024) usai wawancara di Lapangan Balai Kota Aia Pacah. “Alhamdulillah, seperti tahun lalu kita menggelar ‘Festival Muaro Padang’, tahun ini temanya ‘Tempo Doeloe’,” ujarnya.

Terang Wako Hendri Septa, berdasarkan informasi dari Pemerintah Provinsi sebanyak 3,8 juta datang ke Sumatra Barat. Pihaknya berharap banyak pengunjung dan wisatawan yang datang ke iven tersebut.

“Banyak iven disajikan diantaranya kuliner, hiburan, kita mengundang siswa agar menunjukan keterampilannya saat iven tersebut,”tambahnya.

Baca Juga :  Penutupan Open Turnamen Poska Cup 1 2023 Lintau Buo

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan Selaju Sampan, Urang Padang Bagamad, Karnaval Budaya serta Lomba Video Reel IG dan Tiktok dengan Tema Kota Tua dan Batang Arau.

“Kemudian akan disajikan Panggung Budaya Multi Etnik, Fashion Show, Pameran Ekraf dan UMKM serta Pameran Motor Jadoel,” terangnya.

Di samping menggelar acara penutupan akan diadakan Pameran Foto dan Penerbitan Buku Batang Arau, Pasar Kuliner Masa Lalu, masih menggelar Lomba Video Reel IG dan Tiktok dengan Tema Kota Tua dan Batang Arau.

Tinggalkan Balasan