Padang  

Apeksi di Padang Libatkan Pemuda Kreatif

Apeksi di Padang Libatkan Pemuda Kreatif

Salingka Media – Apeksi di Padang libatkan pemuda Kreatif, Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya mengatakan, perekonomian di negeri ini harus melibatkan para pemuda. Mereka masing masing memiliki kreativitas

Untuk itu kota Padang yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Apeksi 2022 harus melibatkan pemuda kreatif yang menjadi anggota Apeksi,ucap Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, di Padang, Senin (20/6/2022).

Kata Bima berkolaborasi bersama para pemuda kreatif membangkitkan ekonomi. Pemuda dari 78 kota anggota Apeksi bisa memperlihatkan kreativitas atau produk lokal dari daerah masing-masing di Kota Padang.

” Nanti 7 -10 Agustus 2022 pada Apeksi semua kita bisa melihat potensi lokal dengan beragam produk yang ditampilkan,” kata Bima Arya.

Baca Juga :  Peringati Hari Pers Nasional, Polda Sumbar gelar Donor Darah

Produk lokal dari daerah masing masing juga berkualitas serta mampu bersaing dengan luar negeri.Bersama para pemuda kreatif menciptakan lapangan pekerjaan. Banyak komunitas pemuda kreatif berkarya yang memiliki nilai ekonomi kreatif, ucapnya. Hms

Tinggalkan Balasan