Padang  

Andree Algamar Dipercaya Mampu Menangani Tantangan dalam Memimpin Kota Padang

Andree Algamar: Pemimpin Baru yang Siap Menjawab Tantangan Kota Padang

Andree Algamar Dipercaya Mampu Menangani Tantangan dalam Memimpin Kota Padang
Andree Algamar Dipercaya Mampu Menangani Tantangan dalam Memimpin Kota Padang. Dok. Humas

Salingka Media – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, diyakini memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam memimpin ibu kota Provinsi Sumatera Barat ini. Pengalamannya dalam memimpin berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Padang hingga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) menjadi modal penting baginya dalam memimpin pemerintahan Kota Padang.

Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar, mengungkapkan keyakinannya tersebut saat menghadiri pelantikan Andree Algamar sebagai Pj Wali Kota Padang di Auditorium Gubernuran Sumbar pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

“Pengelolaan Kota Padang memerlukan usaha ekstra mengingat luasnya wilayah ini. Saya yakin Pj Wali Kota Andree mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” ujar Fauzi Bahar.

Keyakinan serupa juga disampaikan oleh Ketua Forum Pembauran Kota Padang (FPK), Suardi Z, yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

“Kami berharap Pak Andree Algamar dapat terus memberikan dukungan dan bimbingan agar semua etnis di Kota Padang bisa bersatu dan bekerja sama untuk membangun kota ini,” katanya.

Acara pelantikan Pj Wali Kota juga dihadiri oleh mantan Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah, mantan Wakil Wali Kota Ekos Albar, Bupati Mentawai, pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar, pejabat di lingkungan Pemko Padang, serta tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Tinggalkan Balasan