Kader Posyandu Seroja III Pasbar Raih Juara III Kategori Kabupaten Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

Salingka Media – Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kembali mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan berhasilnya Kader Posyandu dari Posyandu Seroja III Jorong Bunga Tanjung Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas atas nama Ristina Dewi meraih Juara III Kategori Kabupaten tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumbar Supardi kepada Ristina Dewi didampingi Ketua TP-PKK Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi, Kadis DPMN Randi Hendrawan beserta stakeholder terkait setelah kegiatan Sidang Paripurna DPRD Provinsi Sumbar dalam rangka HUT Provinsi Sumatera Barat ke-78 di Gedung DPRD Provinsi Sumbar, Minggu (1/10).

Ketua TP-PKK Ny. Titi Hamsuardi pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Ristina Dewi atas torehan prestasi sebagai Kader Terbaik III Kategori Kabupaten di tingkat Provinsi Sumatera Barat berdasarkan Keputusan Gubernur Sumbar Nomor: 411-669-2023 tanggal 26 September 2023 tentang Penetapan Pemenang Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga :  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pasaman Barat Tangkap Tiga Orang Pengedar Sabu

“Dengan prestasi yang telah diperoleh sebagai kader posyandu terbaik III, agar kedepannya bisa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pasbar khususnya untuk masyarakat Air Bangis,” harap Ny. Titi Hamsuardi.

Menurutnya, prestasi yang diraih itu tidak luput dari dukungan semua stakeholder terkait di Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dan masyarakat.

“Semoga kedepan koordinasi, komunikasi dan kerjasama terus ditingkatkan agar prestasi yang akan diperoleh kedepannya dapat tercapai dengan baik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan