Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar dari Pemkab Kerinci Provinsi Jambi

Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar dari Pemkab Kerinci Provinsi Jambi
Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar dari Pemkab Kerinci Provinsi Jambi

Salingka Media, Pasaman Barat – Pemkab Kerinci Provinsi Jambi Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar. Bupati Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto menyambut kedatangan Bupati Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dalam rangka menyerahkan bantuan untuk korban Bencana Gempa Di Kabupaten Pasaman Barat, Rabu ( 9/3).

“Selamat datang Bupati Kabupaten Kerinci beserta rombongan di Kabupaten Pasaman Barat. Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian bapak dan jajaran untuk masyarakat kami di sini,” kata Bupati Hamsuardi saat menyambut rombongan di rumah dinasnya.

Ia juga menuturkan bahwa bantuan yang di salurkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci sangat bermanfaat bagi masyarakat Pasaman Barat yang terdampak bencana. ” Terimakasih atas kepeduliannya kepada warga pasbar” katanya.

Baca Juga :  DPRD Pasbar Setujui Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Menjadi Perda

Wakil Bupati Risnawanto menyebutkan bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat baik untuk memperbaiki infrastruktur maupun kebutuhan yang lain yang rusak akibat gempa yang terjadi.
Sementara itu, Bupati Kabupaten Kerinci Adirozal menyampaikan kedatangannya bersama rombongan untuk melihat kondisi masyarakat Pasaman Barat pasca gempa yang terjadi

“Kami di sini hadir untuk membantu saudara kita, semoga dapat meringankan beban masyarakat Pasbar yang terdampak bencana. Bantuan ini berupa bantuan uang sebanyak Rp75 juta Rupiah dan Bantuan Logistik,” jelasnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan dan dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.
Bantuan secara simbolis di serahkan Bupati Kerinci Adirozal kepada Bupati Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto di Halaman Rumah Dinas Bupati setempat.

Tinggalkan Balasan