Sedang Bongkar Tempat Sampah, HA Diamankan Polsek Sangkulirang

Sedang Bongkar Tempat Sampah, HA Diamankan Polsek Sangkulirang

Salingkamedia.com, Kaltim – Sedang Bongkar Tempat Sampah, HA Diamankan Polsek Sangkulirang. Polisi Sangkulirang menangkap seorang tersangka pengguna narkotika jenis sabu di Desa Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutim, pada Minggu malam (1/2/2022).

Pelaku narkoba yang ditangkap polisi adalah HA (30) warga Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur.

Selain pelaku, juga diamankan barang bukti, 1 kantong sabu jenis sabu yang dibungkus plastik bening seberat 0,41 gram dan 1 unit handphone yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus ini dimulai pada Minggu (1/2/2022) sekira pukul 10.20 WITA, saat itu Bareskrim Polres Sangkulirang mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya gerakan mencurigakan HA di Jalan Hasanudin, RT. 019 Ds. Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur.

Baca Juga :  Syukuran HUT Polantas Bhayangkara ke-66

Menindaklanjuti informasi tersebut, Bareskrim Polri mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Sesampainya di lokasi, ditemukan HA yang sedang menggali isi tong sampah di pinggir jalan.

HA yang menggali isi tong sampah kemudian mengambil paket kecil styrofoam yang kemudian ditangkap dan digeledah oleh Bareskrim Polres Sangkulirang. Setelah digeledah, ternyata paket kecil styrofoam tersebut berisi 1 kantong kecil berisi sabu-sabu. Hms

Tinggalkan Balasan