Dua Orang Anak Mengendarai Motor Listrik Nyaris Di Lindas Truk

Dua Orang Anak Mengendarai Motor Listrik Nyaris Di Lindas Truk
Gambar Ilustrasi Sepeda Motor Listrk

Salingka Media, Pangkalan Bun – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk bermuatan pasir dan pengendara sepeda listrik, seorang anak yang sedang berkendara bersama temannya.

Dilansir dari Borneo.com, peristiwa yang terjadi di Jalan Pelita, Desa Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Selasa 23 Januari 2024 menyebabkan korban mengalami luka berat.

Informasinya, satu korban mengalami patah tulang dan satu lagi kritis karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Bahkan sampai pingsan, kata seorang warga bernama Sulis.

Lanjutnya, kejadian tersebut terjadi saat kedua korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki sedang berkendara bersama dan hendak belajar bahasa Arab.

Terpisah, Kapolsek Kumai AKP Firman Ernanto mengatakan, pada pukul 14.00 WIB, ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan truk kuning KH 9660 GH dan sepeda listrik.

Baca Juga :  Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Gagalkan Penyelundupan Sabu 10 Kilogram

Saat kejadian pertama kali terjadi, truk bernomor registrasi KH 9660 GH melaju dari Kantor Agama Kumai menuju kantor Kecamatan Kumai.

Saat truk sedang melaju, tiba-tiba muncul sepeda listrik yang dikemudikan oleh 2 anak di bawah umur, kemudian sopir truk berusaha menghindarinya dengan berbelok ke kiri jalan.

Namun pengguna sepeda listrik juga menambah kecepatannya sehingga pengendara sepeda listrik tersebut tertabrak truk dan terseret kurang lebih 5 meter, jelasnya.

Saat ini, sopir truk tersebut telah diamankan di Mapolsek Kumai.

Sementara korban yang menggunakan sepeda listrik dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Tampaknya sepeda listrik yang dikendarai korban nyaris terlindas.(*)

Baca juga : Kapolsek Lintau Buo Utara Pimpin Pencarian korban di Lokasi Tanah Longsor

Tinggalkan Balasan