Pemkab Minta Perbaikan Jalan Nasional ke Solok Selatan khususnya Pada Ruas Alahan Panjang

Pemkab Minta Perbaikan Jalan Nasional ke Solok Selatan khususnya Pada Ruas Alahan Panjang

Salingka Media, Solok Selatan – Pemkab minta perbaikan jalan Nasional ke Solok Selatan khususnya pada ruas Alahan Panjang. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat meminta agar kerusakan jalan nasional ke Solok Selatan dapat terus diperbaiki, khususnya pada ruas Alahan Panjang, Solok – Solok Selatan.

Permintaan ini disampaikan Bupati Solok Selatan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Syamsurizaldi, dalam sambutannya di hadapan jamaah dan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat di Masjid Al-Ikhlas, Sungai Barameh Nagari Lubuk Gadang Selatan, Senin (11/4/2022).

“Ruas Alahan Panjang – Solok Selatan mengalami kerusakan di beberapa titik. Butuh kehati-hatian untuk melewatinya, apalagi di musim hujan. Sehingga hal ini harus terus diperbaiki,” kata Sekdakab.

Baca Juga :  Dukung Substitusi Impor, Porang Jadi Bahan Baku Kertas Berharga dan Sigaret

Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar dipimpin oleh Rektor Universitas Baiturahmah, yang diwakili oleh Ketua LPPM Univ. Baiturahmah drg. Abu Bakar, M.Med. Ed., Ph.D, dengan mubaligh Ust. Zulkisman Lubis, S.Ag.
Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten, Bupati melalui Sekdakab juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari Pemerintah Provinsi terhadap berbagai program pembangunan di Solok Selatan.

Diantaranya menurut Sekda yakni bantuan terhadap rencana peningkatan jalan Sungai Sunyit -Sungai Rumbai melalui anggaran BKK dari Pemprov, dukungan terhadap program SUKA SAPI dari pemerintah pusat, yang tentu saja tidak terlepas dari rekomendasi Pemprov.

Dalam kesempatan tersebut, Pemprov Sumbar dalam safari ramadhan ke Masjid Al Ikhlas memberikan bantuan hibah masjid sebesar 50 juta rupiah.

Baca Juga :  Dalam Audiensi Wako Hendri Septa, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto Siap Fasilitasi Bantuan Tanggap Darurat

Turut hadir Anggota DPRD Solok Selatan Solihin, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua BPN, Baznas, dan OPD serta unsur lainnya. Hms

Tinggalkan Balasan