Padang  

Maling Embat Komponen Traffic Light Simpang Sawahan Kota Padang

Maling Embat Komponen Traffic Light Simpang Sawahan Kota Padang
Maling Embat Komponen Traffic Light Simpang Sawahan Kota Padang

Salingkamedia.com, Padang – Maling Embat Komponen Traffic Light Simpang Sawahan Kota Padang. Termasuk komponen lampu lalu lintas (lampu merah). Seperti di Simpang Sawahan, Padang. Hingga saat ini, lampu lalu lintas di persimpangan tersebut tidak berfungsi. Pengendara juga harus berhati-hati. “Semua komponen lampu lalu lintas dicuri,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Dian Fakhri, Selasa (14/12/2021).

Seperti diketahui, Simpang Sawahan sempat ditutup beberapa waktu lalu. Saat itu, jembatan di simpang itu sedang diperbaiki. Jadi praktis, jalurnya dilapisi seng, termasuk lampu lalu lintas di timur. Setelah pembangunan jembatan selesai, lampu lalu lintas tidak lagi berfungsi.

“Saat pengerjaan jembatan, lampu dimatikan dan lokasi ini ditutup dengan proyek seng,” kata Dian Fakhri.

Baca Juga :  Usaha Mikro Kerupuk Jariang Rajo-Rajo di Padang Diresmikan Wako Hendri Septa

Diakui Dian, tak hanya kabel lampu lalu lintas yang disergap maling. Tapi juga semua isi kotak dan sangkar besi di lampu lalu lintas dibawa oleh pencuri.

Kadishub mengatakan, saat ini pembongkaran adalah pembongkaran mesin dan komponen pengatur lampu lalu lintas di Simpang Masjid Al Hakim, Pantai Padang. Selama tiga hari ke depan Dishub akan memasangnya di Simpang Sawahan. Jadi, kami berharap kami menyeberangi persimpangan dengan hati-hati dan kesabaran
selama tiga hari,” pungkas Kadishub. Charlie/Hms

Tinggalkan Balasan