Kapolres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Dan Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Kapolres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri
Kapolres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Salingka Media, Pasbar– Kapolres Pasaman Barat Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Dan Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Nagari Lingkuang Aua.

Polres Pasaman Barat, Polda Sumbar menggelar kegiatan Vaksinasi bertajuk Sentra Vaksinasi Covid-19 dan mengikuti zoom meeting dengan Bapak Kapolri, bertempat di Gerai Vaksin Presisi di samping hotel Pasaman Batang Tipo, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (08/02/).

Kegiatan zoom meeting dan peninjauan vaksinasi tersebut dihadiri Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M dan berserta para PJU Polres Pasaman Barat.

Setelah mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan agenda vaksinasi serentak yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Kapolres Pasaman Barat langsung melakukan peninjauan kegiatan Vaksin dilokasi tersebut.

Baca Juga :  Sedang Asyik Pesta Shabu, Lima Orang Diringkus Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pasaman Barat
Kapolres Pasaman Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi
Kapolres Pasaman Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat memberikan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, sekaligus menyemangati tenaga kesehatan yang merupakan salah satu garda terdepan dalam mensukseskan vaksinasi dalam upaya pencegahan wabah Covid-19.

M. Aries menyampaikan, zoommeeting bersama Kapolri tersebut dalam rangka mamantau jalannya kegiatan vaksinasi serentak yang diselenggarakan seluruh Polres/Ta masing-masing Polda.

Pada kesempatan itu Bapak Kapolri melalui Zoom meeting secara virtual menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target.

“Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada seluruh Polres/Ta masing-masing Polda agar tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan, karena ini adalah tugas yang sangat mulia,” ujarnya.

Baca Juga :  Polres Pasaman Barat Terus Gempur Akselerasi Vaksinasi Melalui Pembagian Sembako

 

handro

(HumasResPasbar)

Tinggalkan Balasan