Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang

Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang

Salingkamedia.com, Padang – Hendri Septa Sampaikan Kabar Baik Kepada Seluruh ASN Pemko Padang. Kabar gembira itu disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa di depan seluruh jajarannya, Senin (17/1/2022). Dalam acara bulanan di Lapangan Upacara Kantor Balaikota di Aie Pacah, Hendri Septa mengatakan, prestasi vaksinasi Kota Padang mendapat apresiasi dari Kapolda Sumbar.

“Tadi pagi saya bertemu dengan Kapolda Sumbar, beliau mengapresiasi capaian vaksinasi kita, dimana menurutnya seluruh jajaran di Pemkot Padang sangat tanggap,” ujar Hendri Septa di hadapan seluruh ASN Pemkot Padang yang memadati lapangan upacara di Balai Kota.

Pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang jauh meningkat dari sebelumnya. Walikota mengatakan pencapaian vaksinasi secara keseluruhan mencapai 80 persen. Sedangkan pencapaian vaksinasi lansia sudah di atas 60 persen.

Baca Juga :  Akui Padang Siaga Tsunami, IOC-UNESCO menyerahkan Sertifikat Pengakuan kepada Pemko Padang

“Artinya kita sudah melewati syarat minimal, setelah ini Pemkot Padang memvaksinasi anak usia 6-12 tahun,” ujarnya.

Wali Kota Padang menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di Pemko Padang. Mulai dari Sekda, hingga seluruh ASN di Pemko Padang.

“Dan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi selama ini,” ujarnya.

Hendri Septa berharap seluruh ASN tetap menjaga etos kerjanya. Pasalnya, selama ini Pemko Padang mulai terlihat dan mencuri perhatian banyak pihak.

“Kami sudah melihat, sedikit demi sedikit Pemko Padang, tentu kami bangga,” kata walikota. (Charlie Ch. Legi / Fitrah Mouleddy)

Tinggalkan Balasan