Genius Umar dinobatkan Sebagai Tokoh Amazing Sumatera Barat Tahun 2021

Genius Umar dinobatkan Sebagai Tokoh Amazing Sumatera Barat Tahun 2021

Salingkamedia.com, Kota Pariaman – Genius Umar dinobatkan sebagai Tokoh Amazing Sumatera Barat Tahun 2021. Wali Kota Pariaman Jenius Umar dinobatkan sebagai Tokoh Luar Biasa Sumbar Tahun 2021. Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Sumbar, saat menyerahkan langsung sertifikat Tokoh Luar Biasa Barat. Sumatera 2021, bertempat di rumah dinas wako, Desa Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu sore (15/1).

Para Pemred ini tergabung dalam JPS (Jaringan Pemred Sumbar), untuk memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang bersinar dan berkontribusi bagi daerah.

Adrian Toaik, pemilik Tribun Sumbar yang memimpin rombongan Pemred Sumbar, mengatakan penilaian karakter seseorang tidak diberikan begitu saja, namun melalui proses yang panjang. “Bahkan karakter besar tidak muncul dari laut yang tenang, tetapi dia diproses oleh badai dan gelombang besar lautan kehidupan, dan inilah yang kita lihat dari sosok Umar yang Jenius,” katanya.

Baca Juga :  Bundo Kanduang Kecamatan Pariaman Selatan Dikukuhkan, Ini Pesan Genius

Selama tahun 2021, pemilik beberapa media online (tribunsumbar,kliksumbar, fixpadang,kliksiar.com, 92news.com, detiksumbar, pulpitsumbar, dan humas) menelusuri dan menelusuri beberapa orang yang bisa disebut sebagai tokoh luar biasa Sumbar 2021. .

“Walikota Pariaman Jenius Umar tidak hanya pintar ide, tapi juga pelaksana yang handal. Sebut saja Program Sarjana Satu Keluarga Satu (SAGA ONLY), dimana Walikota Pariaman selalu menjadi perbincangan di tingkat nasional. panggung,” tambahnya.

Adrian Toaik juga menyebutkan banyak pencapaian Genius di tahun 2021, yang paling fenomenal, di bawah kepemimpinan Genius Umar Pemkot Pariaman mampu membangun jalan tanpa dana sepeser pun dari APBD, namun bisa dibangun dengan semangat gotong royong, jelasnya.

“Walikota Pariaman yang ahli pemerintahan dan tokoh yang cerdas, juga merupakan sosok yang luar biasa, Jenius Umar adalah sumber ide-ide inovatif bagi banyak orang dan pemimpin dalam pemerintahan di Indonesia,” ujarnya. Hms

Tinggalkan Balasan