Tim Satol PP Padang Hajar Satpol PP Kabupaten Solok

Tim Satol PP Padang Hajar Satpol PP Kabupaten Solok
Tim Satol PP Padang Hajar Satpol PP Kabupaten Solok

Salingka Media, Padang – Tim Satpol PP Padang, dengan nama Praja Squad gelar Laga Persahabatan dengan Tim Sepak Bola Satpol PP Kabupaten Solok, Kamis, (24/2/2022).

Bertindak sebagai Tuan rumah, Praja Squad binaan Kasat Pol PP Padang, Mursalim, gelar Laga persahabatan ini di lapangan Hijau Imam Bonjol, Padang.

Satpol PP Kab Solok FC dikomandoi langsung oleh Kasat Pol PP Damkar Kabupaten Solok, Elafki,Spd.M.M beserta jajaran, dijamu langsung oleh Sekretaris Satpol PP Padang Yefri, beserta Kabid Tibum Tranmas,Edrian Edward dan Kabid Linmas, Wardimu, beserta kasi Ops Yapri Azda di Mako Satpol PP Padang.

Yefri mengatakan, laga persahabatan ini merupakan kegiatan ekstrakurikuler, yang diadakan dalam menjaga imun tubuh dan kekompakkan, serta menjalin silaturahmi antar Satpol PP di Sumatera Barat.

Baca Juga :  Wako Hendri Septa Racik Kopi Bersama Kapolres dan Dandim 0312/Padang

“laga persahabatan ini merupakan kegiatan positif, yang dilaksanakan dalam menjaga kekompakan, dalam berolahraga antar Instansi Satpol PP, khususnya Satpol PP Padang dan Satpol PP Kabupaten Solok,” ujarnya.

Yefri, menambahkan, kedepan tidak hanya dua Satpol PP ini saja, yang mengadakan laga Persahabatan untuk menjaga silaturahmi.

“namun jika perlu kita akan adakan Laga pertandingan antar Satpol PP Se Sumatera Barat, untuk menjaga hubungan antar lembaga,” ucap Yefri.

Sementara itu, Yapril Asda Kasiop Satpol PP Padang, selaku koordinator dari Tim Praja Squad ini menerangkan, dengan adanya kegiatan laga persahabatan ini tentu perlu kedepan agenda-agenda pertandingan.

“Kita sama sama berharap, Tim Satpol PP bisa mengelar kegiatan pertandingan persahabatan, dengan semua Satpol PP kota maupun kabupaten yang ada di Sumatera Barat, jika perlu juga antar Provinsi,” Ucapnya

Baca Juga :  Pemkab Pasbar Terima Penghargaan PSR Pada Rakor Kelapa Sawit Nasional 2023 di Jakarta

Skor akhir laga persahabatan 4 : 2, Praja Squad melawan Satpol PP Kab. Solok Fc.

 

(hms)

Tinggalkan Balasan