Tewas Terbungkus Sarung, Pelaku Diduga Keponakan Sendiri

Tewas Terbungkus Sarung, Pelaku Diduga Keponakan
Mayat seorang pria tewas terbungkus sarung yang ditemukan di Tangerang selatan (Dok. Istimewa)

Salingka Media – Sesosok mayat pria ditemukan tewas terbungkus sarung di kawasan Perumahan Makadam, Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (11/5/2024) pagi. Korban yang diketahui bernama AH, ternyata merupakan pemilik warung Madura di daerah tersebut.

Kasus ini menjadi sorotan setelah penemuan jasad AH viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat jasad AH dalam kondisi membungkuk dan terbungkus sarung, tergeletak di area kebun.

Menurut Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabhi, jasad AH pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.30 WIB. “Dari laporan yang kami terima, ditemukan oleh warga pada pagi hari,” ungkap Nabhi, Sabtu (11/5/2024).

Penyelidikan lebih lanjut mengungkap fakta mengejutkan. AH, yang semula dikira pegawai negeri sipil (PNS), diduga dibunuh oleh keponakannya sendiri berinisial FA. FA diketahui baru 4 bulan bekerja di warung Madura milik AH.

Baca Juga :  Bahasa Sebagai Jembatan: Presiden Jokowi dan Gubernur Jenderal Australia Perkuat Hubungan Antarmasyarakat

“Korban itu dia punya toko kelontong di daerah Pamulang sana. Bukan PNS. Aslinya orang Sumenep, dia usaha buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya, yang mana pelakunya itu si ponakannya itu,” jelas Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Uly, Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (13/5/2024).

Motif pembunuhan masih didalami oleh pihak kepolisian. Namun, diduga kuat FA nekat menghabisi nyawa AH karena dendam pribadi.

Kasus ini menambah daftar panjang aksi pembunuhan di wilayah Tangerang Selatan. Diharapkan dengan terungkapnya kasus ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan