MKG Foundation Menyalurkan Bantuan 35 Juta Dari Kemenag RI Untuk Surau Salwa, Aia Pacah

MKG Foundation Menyalurkan Bantuan 35 Juta Dari Kemenag RI Untuk Surau Salwa, Aia Pacah
MKG Foundation Menyalurkan Bantuan 35 Juta Dari Kemenag RI Untuk Surau Salwa, Aia Pacah

Salingka Media, Padang -MKG Foundation meminta permohonan bantuan kepada Kementerian Agama RI yang disambut positif dengan menyalurkan bantuan tersebut.

Bantuan tersebut telah terealisasi pada tahun anggaran 2021 yang lalu.

Bantuan tersebut dipergunakan untuk merenovasi pembangunan surau Salwa di kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah. Dengan anggaran bantuan sebesar 35 juta rupiah.

Penyerahan simbolis bantuan tersebut dihadiri langsung oleh pendiri (Founder) Memperkuat Kesejahteraan Kampuang, Muhammad Kevin Gusnadi kepada pengurus Surau Salwa pada hari Rabu (05/01/2021)

Bantuan untuk Surau Salwa wujud inisiasi MKG Foundation dalam memajukan daerah dalam meningkatkan infrastruktur sarana prasaran ibadah di Kota Padang.

Founder MKG Foundation menuturkan, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Kementerian Agama RI untuk Renovasi Surau Salwa ini.

Baca Juga :  Tak Punya Cukup Uang, Bocah Ini Pakai Tas Sekolah Dari Tali Rafia Buatan Ayahnya

Semoga bantuan tersebut dapat dimaksimalkan oleh pengurus agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang

Pengurus Surau Salwa, Igal menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih atas berkat inisiasi dari MKG Foundation bantuan dari program Kementerian Agama RI. Kita saat itu menyampikan kepada Bapak Kevin untuk dibantu.

Sebab kapasitas jamaah tidak tercukupi dengan kondisi yang ada sebelumnya.

Baca juga : Malam Pergantian Tahun 2021 menuju 2022 di Kota Padang Wajib Bawa Kartu Vaksin dan ini Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintasnya

 

Deni

Igal, kevin

Tinggalkan Balasan