Ketua DPRD Pasbar bersama Wakil Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat di Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Ketua DPRD Pasbar bersama Wakil Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat di Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Salingka Media, Jakarta – Ketua DPRD Pasbar bersama Wakil Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat di Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama warga Pasaman Barat yang berada di perantauan, khususnya di wilayah Jakarta dan Sekitarnya. IKPB JAYA

Ikatan Keluarga Pasaman Barat , Sabtu (11/6/2022) menggelar acara Halal bi Halal bertempat di dekat Pusdiklat Pajak, Jl. Sakti Raya No.1, RT.7/RW.9, Kemanggisan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Dalam acara halal bi halal Pasaman Barat tersebut, juga turut hadir Bupati Pasaman Barat. H. Hamsuardi dan Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE didampingi Dua Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Putra. S. Pi dan H. Daliyus. K dan anggota DPRD lainnya.

Baca Juga :  Sekda Hendra Putra Pimpin TSR di Masjid Muzdalifah Simpang Godang

Dalam sambutannya, Bupati H. Hamsuardi memberikan apresiasi kepada panitia atas inisiasi mengadakan acara tersebut yang turut mengundang Bupati Para Anggota DPRD Pusat maupun Daerah dan tokoh tokoh Masyarakat Pasaman Barat maupun di Perantauan.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dengan masyarakat Pasaman Barat perantauan yang tinggal di Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta untuk dapat bersilaturrahmi langsung dengan saudara-saudara kami yang berasal dari Pasaman Barat” ujar H. Hamsuardi.

Pantauan Awak Media lewat Watsap Menurut H. Erianto.SE, kegiatan seperti ini dinilai dapat menjadi momentum yang tepat dalam meningkatkan silaturahmi karena seperti kita ketahui dengan tempat tinggal yang berjauhan dan kesibukan masing-masing tentu cukup sulit untuk saling bertemu.

Baca Juga :  Kapolri: Pemindahan Ibu Kota untuk Pemerataan Pembangunan

Di samping itu dikatakan H. Daliyus. K , IKPB JAYA Pasaman Barat telah mengambil peran dalam kehidupan modern, baik sebagai wadah berkreasi maupun sebagai alat silaturahim. sebagai organisasi, Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat turut ambil bagian di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan.

“Untuk itu, Endra Yama Putra. S. Pi, menyampaikan ke Awak Media kami Anggota DPRD memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ikatan IKPB JAYA Pasaman Barat yang telah berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya Pasaman Barat dan memngangkat marwah Ranah TUAH BASAMO di perantauan melalui berbagai kegiatan sosial” sambungnya.

Menyadari akan pentingnya peran perkumpulan ini, H. Erianto. SE mengajak masyarakat Pasaman Barat dimanapun berada khususnya Jabodetabek untuk dapat menyumbangkan gagasan dan pemikiran yang bersifat konstruktif demi kemajuan negeri TUAH BASAMO. Dia juga berharap, IKPB JAYA Pasaman Barat Jabodetabek agar terus maju dan berkembang, menjadi wadah yang dapat menampung dan menyalurkan aspirasi para anggota, tutupnya. Hms

Tinggalkan Balasan