di Padang Panjang, Javie Carter Dilantik Sebagai Ketua Disperdakop UKM

di Padang Panjang, Javie Carter Dilantik Sebagai Ketua Disperdakop UKM
Javie Carter Dilantik Sebagai Ketua Disperdakop UKM

Salingka Media, Padang Panjang – Javie Carter dilantik sebagai Ketua Disperdakop UKM, Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik Javie Carter Eka Putra, MT sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM), Selasa (30/11) di Aula Lantai III Balai Kota.

Javie ditunjuk menggantikan Arpan, SH yang sudah memasuki masa pensiun. Sebelumnya Javie pernah menjabat sebagai Direktur PDAM dan Sekretaris Disperdakop UKM.

Peresmian dihadiri oleh Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Setdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, para asisten, staf ahli, ketua OPD dan undangan lainnya.

Wako Fadly menyampaikan bahwa posisi yang dijabat Javie bisa kita berikan yang terbaik dalam mengimplementasikan target RPJMD.

“Disperdakop UKM ini merupakan salah satu capaian tersukses dari realisasi RPJMD. Ini bukan tugas yang mudah. ​​Ini tugas yang berat meski kita hanya punya waktu satu setengah tahun lagi. Kita punya harapan untuk bisa mencapainya. target terbaik,” katanya.

di Padang Panjang, Javie Carter Dilantik Sebagai Ketua Disperdakop UKM

Disperdakop UKM, kata Fadly, harus terus menunjukkan konsistensi dan konsistensi dalam meraih karya dan prestasi.

“Satu lagi tahapan koperasi adalah Satya Lencana dan itu tidak mungkin kita dapatkan. Masih banyak hal lain seperti kulit, Senken, Pasar Kuliner, Pasar, Koperasi Syariah, Rumah Wirausaha, dan lain-lain,” kata Fadly.
Izin penambangan kapur bagi masyarakat penambang, lanjut Fadly, juga harus dipenuhi.

“RTRW sudah kita ubah, jadi tidak ada alasan lagi izin tidak dikeluarkan. Agar masyarakat kita bisa lebih leluasa menambang. Tahap selanjutnya baru skala besar. Tapi tahap awal untuk tambang rakyat sudah ada. luar biasa.
Sementara itu, Javie mengaku siap menjalankan tugasnya bersama jajarannya dalam menjaga estafet dari kepala dinas sebelumnya yang juga diapresiasi walikota.

“Memang banyak yang harus kita perbaiki. Ekspektasi masyarakat terhadap layanan ini luar biasa. Kita harus kerja keras, pasar harus meningkatkan pelayanannya, pasar kuliner, promosi produk wirausaha. Hms

Read the full article

Baca Juga :  Antisipasi Balap Liar, 26 Motor Berknalpot Brong Diamankan Polres Padang Panjang

Tinggalkan Balasan