Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Hamsuardi : Lakukan Evaluasi dan Semangat Dalam Bekerja

Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Hamsuardi  Lakukan Evaluasi dan Semangat Dalam Bekerja

Salingka Media – Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran Hamsuardi “lakukan evaluasi dan semangat dalam bekerja” Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat menggelar apel perdana pasca masa cuti lebaran, Senin (9/5). Bertindak mengambil apel gabungan tersebut Bupati Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto. Dalam Intruksi apel itu bupati menegaskan jika dalam bekerja harus dilakukan evaluasi dan meningkatkan semangat kinerja.

Bupati Hamsuardi menegaskan jika dalam apel gabungan perdana tersebut setelah lebaran diutamanan melakukan evaluasi terhadap kinerja pelayanan kepada masyarakat selama lebaran. Seperti pelayanan di objek wisata yang masih menimbulkan berbagai persoalan.

“Ini musti kita lakukan evaluasi. Kita juga mengharapkan kepada masyarakat yang berada di lokasi wisata atau yang memberikan pelayanan di objek wisata banyak sabar. Karena kita menunggu wisatawan datang memberikan riski kepada kita,”katanya.

Baca Juga :  MTQ kecamatan Gunung Tuleh di Hadiri dan dibuka oleh Bapak Bupati Pasaman Barat Bapak H Hamsuardi S.ag

Selain itu, kepada seluruh ASN Pasbar agar meningkatkan kinerja dan semangat di awal kerja setelah cuti lebaran ini. Karena masih banyak kinerja yang musti kita lakukan.

“Program Pemerintah Daerah juga musti kita lakukan pengawasan apakah berjalan dengan baik atau tidak. Begitu juga dengan program keagamaan. Bagaimana ibadah kita selama Ramadhan, bagaimana kita membaca Alquran di bulan Ramadan. Apalagi kita memiliki program magrib mengaji dan Tahfiz Al-Qur’an,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi juga memberikan apresiasi kepada ASN yang qatam Al-Qur’an sebanyak 4 kali selama ramadhan Apresiasi yang diberikan berupa DP umroh sebanyak Rp 15 juta untuk qatam Al-Quran Empat kali, Rp 5 juta untuk tiga kali qatam Al-Quran serta bagi ASN yang qatam Al-Qur’an satu kali diberikan satu stel baju dinas.

Tinggalkan Balasan