Ketua TP PKK Pasbar Bersama Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Talu Salurkan 120 Paket Bantuan Untuk Korban Gempa

Ketua TP PKK Pasbar Bersama Ibu-Ibu Keluarga Besar PA Talu Salurkan 120 Paket Bantuan Untuk Korban Gempa - salingka media

Salingka Media, Pasaman Barat – Ketua TP PKK Pasbar bersama ibu-ibu keluarga Besar PA Talu salurkan 120 paket bantuan untuk korban gempa. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny Titi Hamsuardi bersama Ibu-ibu keluarga besar Pengadilan Agama Talu menyalurkan 120 Paket Bantuan dan sejulah uang tunai untuk korban bencana gempa di Jorong Pinagar, Nagari Aur Kuning dan Nagari Kajai, Rabu (20/4).

Ketua TP PKK Pasbar Titi Hamsuardi dalam kesempatan tersebut mengatakan hal ini merupakan rasa simpatinya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah, terlebih saat ini bulan suci ramadhan.

“Kehadiran kami bersama Ibu-ibu dari Pengadilan Agama Talu dan rombongan saat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan para korban gempa dan juga dan menyalurkan 120 Paket bantuan untuk masyarakat,” ungkap Ny Titi Hansuardi.

Baca Juga :  Buka Pertemuan Bulanan PKK di Kecamatan Kinali, Ny. Titi Hamsuardi Minta Pengurus PKK Tingkatkan Kerjasama

Ia menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan berasal dari Gebu Minang Provinsi Jambi yang pedulian terhadap masyarakat Pasaman Barat yang menjadi korban bencana gempa.

“Bantuan yang disalurkan ini adalah dari DWP Gebu Minang Provinsi Jambi dan juga bantuan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Talu. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Istri Ketua Pengadilan Agama Talu Muslina, menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi. Ia mendoakan agar masyarakat yang menjadi korban tetap tabah menghadapi musibah yang terjadi.

“Kami keluarga besar Pengadilan Agama Talu hadir untuk melihat kondisi saudara kami yang tengah tertimpa musibah. Selain itu kami juga memberikan bantuan uang tunai yang nantinya dapat digunakan untuk keperluan sehari hari bagi masyarakat,”ujar Muslina.

Baca Juga :  Wakapolda Sumbar Terima Hibah Tanah untuk Pembangunan Markas Brimob di Kabupaten Pasaman Barat

Kedatangan Ketua TP PKK Pasbar, Ny Titi Hamsuardi beserta keluarga Besar Ibu- Ibu Pengadilan Agama Talu disambut dengan suka cita oleh masyarakat dan di momen ini juga di manfaatkan untuk saling maaf memaafkan dengan Masyarakat sebagai bentuk silaturahmi di bulan suci ramadhan. Hms

Tinggalkan Balasan