News  

Diduga Dibegal, Muksinin Pelajar SMA Tewas di Kebun Jambu

Diduga Dibegal, Muksinin Pelajar SMA Tewas di Kebun Jambu - salingka media

Salingkamedia.com, Ogan Ilir – Diduga dibegal, muksinin pelajar SMA tewas di kebun jambu. Nasib seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Muksinin (17), warga Dusun 4, Desa Ulak Kerbau Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

Siswa SMA tersebut tewas atau tewas dengan 8 luka tusuk, yakni di ketiak kiri bawah 3 lubang, ketiak kanan 2 lubang, dan paha kaki kanan.

Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan terhadap korban, namun diduga korban dibunuh oleh SN yang merupakan saudara angkatnya yang baru saja pulang ke rumah.

Menurut paman korban, Sobirin (52) warga yang sama, kejadian bermula ketika ibunya Rohmatin (50) memerintahkan korban untuk membawa pelaku kembali ke rumah orang tua kandungnya di Desa Rantau Panjang Ulu, Kecamatan Rantau Panjang, untuk mengambil Kartu Keluarga (KK). ) karena istrinya akan melahirkan.

“Jadi sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, setelah lama pelaku tidak muncul di rumah korban, dia bermaksud meminta diantar untuk mengambil kartu keluarga di rumah ayah kandungnya. Saat korban pulang dari sekolah sekitar pukul 11.00 WIB. 01.00 WIB (siang). ). Bahkan ketika korban ingin makan, tidak terjadi karena ibunya memintanya untuk segera membawa pelaku,” katanya, Rabu (12/8) saat mengantarkan jenazah korban ke Pelabuhan Tanjung. Rumah Sakit Senai.

Baca juga : Bawa Lari Uang Rp 44 Juta Hasil Jual Sembako, Pegawai Toko Di Bekuk Polsek Pemulutan

Tak disangka, sesampainya di tempat kejadian perkara perkebunan jambu (TKP) dekat warga, Kamis, antara Desa Jagaraga dan Desa Rantau Panjang Ilir, pelaku SN tega membunuh korban.

“Setelah sampai pukul 17.00 WIB, kami tidak pulang, keluarga kami mencarinya sampai akhirnya kami menemukannya di kebun jambu biji dalam keadaan terlentang. Sepeda motor Viar dan ponsel korban dibawa kabur oleh pelaku,” imbuhnya. paman korban.

Sementara itu, polisi mengatakan setelah menerima informasi, mereka langsung bergegas ke lokasi dan segera melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Tanjung Senai, Indralaya.

“Korban diduga korban perampokan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolsek Tanjung Raja Resktim Ipda Hadiwijaya. (Hms)

Tinggalkan Balasan