Sebanyak 119 Santri MTs Thawalib Putra Padang Panjang Wisuda Tahfiz Qur’an Dan Tahfiz Hadits

Sebanyak 119 Santri MTs Thawalib Putra Padang Panjang Wisuda Tahfiz Qur'an Dan Tahfiz Hadits
Sebanyak 119 Santri MTs Thawalib Putra Padang Panjang Wisuda Tahfiz Qur’an Dan Tahfiz Hadits

Salingka Media, Padang Panjang – Sebanyak 119 santri Perguruan Thawalib Putra Padang Panjang diwisuda Tahfiz Qur’an Angkatan III dan Hadist Angkatan I, di Aula Haji Abdul Malik Amarullah MTs Thawalib Putra, Padang Panjang, Sabtu (20/4).

Baca Juga :  GOW Pasbar Bahas Persoalan Hukum dan HAM Perkawinan

Mereka terdiri dari 80 wisudawan Tahfiz Qur’an dan 39 wisudawan Tahfiz Hadits Ta’lif Buya Mawardi Muhammad.

Adapun santri yang hafal 30 juz adalah :

  1. Hamdan Syukra.
  2. Fijannatin ‘Aliyah.

  3. Muhammad Hazimul Qadri.

  4. Ahmad Alfadri

“Alhamdulillah, acara sukses dan berjalan lancar”,ujar Kepala Madrasah MTs Thawalib Putra, Muhammad Prima S.Pd.I,M Pd saat di hubungi Redaksi Salingka Media via Whats App.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama tim dan semua unsur dalam kegiatan tersebut.

” Terima kasih atas kehadirannya PJ Sekdako Pandang Panjang, Bapak Winarno M.E, Kankemenag Padang Panjang, Bapak Drs. H. Alizar, M.Ag, Pengurus Yayasan Thawalib, Pimpinan Perguruan dan seluruh wali santri MTs Thawalib Putra”, tambahnya.

Beliau juga berharap wisuda tahfiz ini terus berlanjut untuk angkatan-angkatan selanjutnya. Sehingga terus menghasilkan santri-santri generasi emas yang bermanfaat bagi kehidupan yang akan datang.

Muhammad Prima M.Pd juga megatakan tujuan dari program tersebut untuk menumbuhkan kecintaan santri terhadap Al-quran dan Hadits, memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas capaian hapalan santri 30 juz, 15 juz dan lainnya, memberikan senyum dan kebahagiaan kepada wali santri, menumbuhkan kecintaan santri dalam menghapal serta mengamalkan Al-quran dan Hadits.

” Semoga kegiatan Wisuda Tahfiz Quran ke III dan Tahfiz Hadits yang petama ini memberi motivasi belajar bagi santri dan tentunya akan memberi kebahagiaan kepada orang tua dan guru”, kata Muhammad Prima.

” Kami bahagia dan bangga kepada anak kami dan lainnya atas prestasi mereka, dan kami tidak salah telah menitipkan buah hati serta masa depan anak kami kepada Yayasan MTs Thawalib Putra, baik itu dari materi belajar serta keamanan dan kenyamanan bagi anak kami”, kata salah seorang wali santri.

” Terima kasih dari kami untuk pembimbing dan semoga Yayasan MTs Thawalib kedepannya dapat jadi pilihan terbaik bagi para orang tua di seluruh Indonesia untuk pendidikan anak anak mereka”, tambahnya. (EZY )

Baca juga : Semangat Santri MTs Thawalib Putra Padang Panjang Selama Liburan Ramadhan Tak Kendur

Tinggalkan Balasan