Subuh Sajadah di Mushala Uswatun Hasanah Indarung

Subuh Sajadah di Mushala Uswatun Hasanah Indarung
Subuh Sajadah di Mushala Uswatun Hasanah Indarung

Salingkamedia.com, Padang – Subuh Sajadah di Mushala Uswatun Hasanah Indarung, Wako Hendri Septa Sampaikan Dahsyatnya Istighfar, Wali Kota Padang Hendri Septa setiap Jumat, terus melakukan ‘Subuh Sajadah’ di Kota Padang.

Kali ini dilakukannya di Mushala Uswatun Hasanah Atap Genteng Komplek PT Semen Padang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Jumat, (3/9/2021).

Seperti biasanya, usai melaksanakan shalat subuh berjamaah orang nomor satu di Kota Bingkuang pun memberikan tausiah singkat di hadapan jamaah.

Dalam tausiahnya Walikota Padang Hendri Septa menjelaskan beberapa hal terutama keutamaan dan keistimewaan dari mengucapkan istighfar (astaghfirullah).

Istighfar dalah tindakan meminta maaf atau memohon keampunan kepada Allah yang dilakukan oleh umat Islam. Hal ini merupakan perbuatan yang dianjurkan dan penting di dalam ajaran Islam.

Baca Juga :  Pengurus Masjid di Padang Sepakat Menjadi Masjid Ramah Anak

“Ada 3 (tiga) Janji Allah Swt bagi orang yang sering mengucapkan Istihgfar terus-menerus dan sungguh-sungguh.

Istighfar adalah salah satu amalan paling singkat jika diucapkan, bahkan cuma (sekitar) satu detik saja untuk sekali mengucapkannya.

Allah Swt sudah berjanji akan memberi kemulian kepada siapa saja yang sering mengucap istighfar,” sebut wali kota.

Selanjutnya kata Hendri, dengan beristighfar Allah Swt juga berjanji memberikan rezki melimpah tak berpintu, bagaikan hujan turun dari langit ke bumi.

“Semoga Allah Swt berikan rezki tak terhingga kepada kita semua yang senantiasa taat beribadah, shalat, berpuasa, bersedekah, berinfak dan juga beristighfar,” imbuhnya mendoakan.

Dalam kegiatan Subuh Sajadah itu Walikota Padang Hendri Septa turut didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi dan Lurah se-Kecamatan Lubuk Kilangan.

Baca Juga :  Pawai Budaya Nusantara Saat Rakernas APEKSI XV di Padang

Efri/hms

Tinggalkan Balasan