Bupati Solok Selatan Serahkan Bantuan Gempa Ke Bupati Pasbar

Bupati Solok Selatan Menyerahkan Bantuan Gempa Ke Bupati Pasaman Barat
Bupati Solok Selatan Menyerahkan Bantuan Gempa Ke Bupati Pasaman Barat

Salingka Media, Pasbar – Bupati Solok Selatan Khairunnas menyerahkan bantuan gempa ke Bupati Pasaman Barat, H Hamsuardi S.ag

Kunjungan pengurus Partai Golkar Pasbar saat menyambangi masyarakat yang terdampak bencana gempa di Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Tiga pengurus Partai Golkar sekaligus anggota DPRD Pasbar di antarannya H. Dalius K, S.si,M,M menjabat Wakil Ketua DPRD, Rosdi, SE, ketua Komisi, Drs, Erefriwan Ketua Fraksi, turut andil mendampingi Bupati Hamsuardi menyambut kedatangan Bupati Solok Selatan di rumah dinas Bupati Pasbar, Senin (28/2/2022).

Kedatangan Rombongan ke Pasaman Barat dalam rangka melihat langsung kondisi masyarakat Pasbar yang terdampak bencana gempa sekaligus menyerahkan bantuan.

Sebagaimana yang di sampaikan Bupati Hamsuardi saat pertemuan dengan di Rumah dinas setempat, ” Saya sangat terharu atas kedatangan Bupati Solok Selatan, Khairunnas sekaligus yang menjabat Ketua Partai Golkar di Provinsi Sumatera Barat dalam rangka melihat langsung kondisi warga terkena gempa dan memberikan bantuan, sebutnya.

Baca Juga :  Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar dari Pemkab Kerinci Provinsi Jambi

Saya sebagai Bupati Pasaman barat tak bisa berkata apa apa, kecuali ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya untuk Bupati Solok yang telah berpatisipasi meringankan beban masyarakat Pasbar yang sedang di timpa bencana, ucapnya.

” Begitu juga saya sampaikan kepada Bapak dan Ibu yang telah membantu kami dalam menghadapi becana saat ini, mudah mudahan bantuan yang telah di berikan menjadi ladang ibadah bagi Bapak dan ibu” ulas Hamsuardi.

Hal yang sama di sampaikan oleh pengurus Partai Golkar Pasbar kepada Bupati Solok Selatan juga sebagai petinggi Partai Golkar Sumbar beserta rombongan, kami dari pengurus Partai Golkar Pasbar begitu terharu sekali atas dukungan moril maupun materil yang telah bapak berikan kepada masyarakat kami di Pasaman Barat.

Baca Juga :  Tuanku Bosa Talu Apreasiasi Kejari yang Berhasil Selamatkan Uang Negara

Di sini kami sebagi Wakil Rakyat Pasaman Barat sangàt berterimakasih sekali atas apa yang telah bapak berikan.

“Kami tidak menilai bentuk apapun yang bapak berikan kepada kami, tapi kami sangat mengapresiasi atas rasa kekeluargaan yang telah ditunjukan kepada kami semua” ucapnya.

Mudah mudahan rasa kekeluargaan ini tetap terjalin secara berkesinambungan, kami yang mewakili dari Partai Golkar Pasbar, terimakasih untuk semuanya yang bapak Bupati tunjukan, tutupnya.

 

Handro

Tinggalkan Balasan