News  

Artis yang Diciduk Polisi Terkait Narkoba Ternyata Jeff Smith

Artis yang Diciduk Polisi Terkait Narkoba Ternyata Jeff Smith
Artis yang Diciduk Polisi Terkait Narkoba Ternyata Jeff Smith

Salingkamedia.com, Jakarta – Artis yang Diciduk Polisi Terkait Narkoba Ternyata Jeff Smith. Artis sinetron berinisial JS yang ditangkap Polda Metro Jaya adalah Jeff Smith. Demikian dikatakan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa.

“Ya memang kami sudah mengamankan Jeff Smith,” kata Mukti kepada SINDOnews, Rabu (12/8/2021) malam. Namun, Lord Mukti enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait narkoba dan jumlah barang bukti yang masih ada dari pemahaman tersebut.

Sebelumnya, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap seorang artis sinetron pria. “Seorang artis sinetron pria ditangkap hari ini karena kasus narkoba,” kata Zulpan, Rabu (12/8/2021).

Baca Juga :  Kota Padang Masuk Status Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III

Baca juga : Berkat Tangan Dingin Hendri Septa, Berhasil Lobi Pusat Bangun Pasar Belimbing

Untuk diketahui Jeff Smith sebelumnya pernah divonis lima bulan penjara karena penjara narkoba. Putusan itu disampaikan dalam putusan pengadilan atas perkara hukum pelaku yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu lalu, 8 September 2021.

Dalam persidangan, majelis hakim memutuskan Jeff Smith bersalah memiliki 0,52 gram ganja yang ditemukan di kediamannya pada April. Hms

Baca juga : Beragam Lomba Kubu Gadang Fest’21 Diikuti Peserta dengan Antusiasme Tinggi

Baca juga : Antisipasi Gangguan, Polres Bukittinggi Gelar Patroli Skala Besar Saat Perayaan Natal

Tinggalkan Balasan