DPD Partai Golkar Pasaman Barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Pasaman Barat

DPD Partai Golkar Pasaman Barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Pasaman Barat

Salingka Media, Pasaman Barat – DPD partai golkar pasaman barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa di pasaman barat.Badan Penanggulangan Bencana Alam DPD Partai Golkar,Rosdi SE, Ketua Fraksi Golkar Pasbar Erefriwan, bersama ketua Fraksi DPRD provinsi sumatra barat Zulkenedi said S.Sos MM dan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten pasaman barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa di kabupaten pasaman barat,sumatra barat, minggu 27 februari 2022.

Bantuan diserahkan langsung kepada korban gempa di pasaman barat nagari kajai ,talu dan kinali ,Rosdi SE didampingi sekretaris penangulangan bencana H. Rommy Candra, mengatakan bantuan yang diserahkan langsung ini berupa 1000 paket sembako.terdiri dari beras, mie, telur, dan lain lain kami beserta pengurus partai golkar telah menyalurkan bantuan sembako ini sebanyak 4 posko yaitu posko simpang tibo abu,posko mudik simpang, posko sarosah,posko kampung lamo.

Baca Juga :  Nur Aini, Wonder Women Dunia Nyata Asal Desa Pincara

H. Rommy Candra mengatakan kepada kami awak media semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara saudara kami yang berada di pengungsian ini, miris hati kami melihat anak anak berada di pengungsian ini semoga cobaan dan musibah ini menjadi iktibar untuk kita semua dan saling peduli sesama di tuah sakato ini.

DPD Partai Golkar Pasaman Barat menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Pasaman Barat

Nusirgan 47 tahun ketua posko simpang tibo abu mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai golkar kabupaten pasaman barat,semoga bantuan ini bisa meringankan beban kami yang tertimpa musibah ini.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh pengurus DPD II kabupaten pasaman barat bersama ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Zulkenedi said S.Sos “beliau menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal serta warga terdampak bencana gempa di kabupaten pasaman barat ini,” tutur beliau, dalam keterangan kepada salingkamedia.com minggu (27/2).

Baca Juga :  Masalah Lahan Parkir Yanto Jobol Nekat Membacok

Rosdi SE yang juga anggota DPRD kabupaten pasaman barat menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar juga mengajak warga dan keluarga terdampak untuk sabar menghadapi bencana yang baru saja menimpa para korban. Airlangga hartato juga berpesan seluruh korban bisa segera bangkit dan memperbaiki sarana prasarana serta memulihkan ekonomi warga.

Tinggalkan Balasan