Bupati Pasaman Barat Lantik 46 Pengawas Dan Kepsek

Bupati Pasaman Barat Lantik 46 Pengawas Dan Kepsek
Bupati Pasaman Barat Lantik 46 Pengawas Dan Kepsek

Salingka Media, Pasbar – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi secara resmi melantik dan mengambil sumpah 4 Pejabat Pengurus, 10 Orang Pengawas dan 32 Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (2/2/2022) di Aula Kantor Bupati Pasbar.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Agama Adrianto, Kepala BKPSDM Saifudin Zuhri, Kepala Dinas Kesehatan Jon Hardi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pramana Yose, Spiritualis dan pemangku kepentingan terkait lainnya.

Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan rotasi, mutasi, demosi dan promosi merupakan hal yang lumrah dalam diri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pasbar. “Ini kan lumrah untuk PNS, Pindah, rotasi, promosi semua biasa, Saya sendiri sudah sering mengalaminya, Saya sudah lama jadi PNS, sudah puluhan kali diangkat, dimutasi dan lain sebagainya ,” kata Hamsuardi.

Baca Juga :  Sekda Andree Resmi Buka Muscab Gerakan Pramuka Kota Padang 2022

Untuk itu, lanjutnya, para pejabat yang dilantik diharapkan antusias melakukan pembaharuan atau inovasi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Khusus kepada kepala sekolah, ia berharap pemikiran, inovasi dan cita-citanya bisa segera terwujud.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik ini selalu semangat, berinovasi dalam menjalankan tugasnya. Jangan monoton, seolah-olah tidak ada curahan pemikiran untuk memberikan perbaikan.

Terutama kepada kepala sekolah, saya berharap mulai hari ini, lakukan inovasi, apa cita-citamu? -kakak, wujudkan.

Saya yakin kita semua punya itu untuk memajukan Pasbar di posisi kita,” kata Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi juga meminta pejabat yang ditunjuk tidak mengecewakan para tokoh, masyarakat dan keluarganya, Dia akan melakukan evaluasi agar kinerja pejabat meningkat.

Baca Juga :  Berbagai Festival Seni, Budaya, Agama Dan Olahraga Warnai Kalender Event Pariwisata Kota Padang 2022

Selain itu, ia menekankan kepada kepala sekolah untuk tidak melakukan pungutan apapun kepada siswa, Pemberian penghargaan atau reward kepada siswa yang berprestasi tetapi kurang mampu, dan sebagainya.

baca juga : Genius Umar dinobatkan Sebagai Tokoh Amazing Sumatera Barat Tahun 2021

“Jangan kecewakan saya, jangan kecewakan keluarga dan masyarakat kita. Saya katakan, kita perlu perbaikan.

Melayani masyarakat kita, jangan sampai masyarakat tidak terlayani, Untuk kepala sekolah jangan sungkan untuk bekerjasama dengan bapak jorong, wali nagari, dan camat.

Saya tidak ingin mendengar tentang biaya lagi, rapat komite hanya membahas kualitas pendidikan, “jelas Hamsuardi.

Selain itu, Kepala BKPSDM Saifudin Zuhri menyatakan 46 orang yang dilantik dan dilantik, dengan rincian 4 Pengurus, 10 Pengawas dan 32 Kepala Sekolah.

Baca Juga :  Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat Terus Berupaya Menghilangkan Daerah Blank Spot Di Bumi Mekar Tuah Basamo

 

handro

diskominfopasbar/hms

Tinggalkan Balasan