Vokalis Lany, Virgoun Liamani Diciduk Polisi Atas Dugaan Narkoba

Vokalis Lany, Virgoun Liamani Diciduk Polisi Atas Dugaan Narkoba
Vokalis Lany, Virgoun Liamani Diciduk Polisi Atas Dugaan Narkoba (Dok. Instagram virgoun via jawapos)

Salingka Media – Dunia musik Indonesia kembali dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang musisi ternama. Kali ini, giliran Virgoun Liamani, vokalis band Lany, yang diringkus pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Virgoun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Fauzan pada Kamis (20/6/2024) malam.

“Iya benar, kami telah mengamankan seorang vokalis band terkenal atas dugaan penyalahgunaan narkoba,” ujar Fauzan, seperti dikutip dari insertlive.com.

“Saat ini, yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif guna mendalami kasus ini,” tambah Fauzan.

Penangkapan Virgoun ini sontak mengejutkan publik, terutama para penggemarnya. Virgoun dikenal sebagai musisi yang aktif dalam kegiatan sosial dan selama ini tidak pernah terlihat memiliki masalah dengan narkoba.

Baca Juga :  Kecamatan Padang Timur Terbaik Dalam Pengelolaan Fanpage Kecamatan Tingkat Kota Padang

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif Virgoun dalam menggunakan narkoba. Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini dan belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Musisi

Penangkapan Virgoun menambah daftar panjang musisi Indonesia yang terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, beberapa musisi ternama seperti Rian D’Masiv, Andika Kangen Band, dan Fico Fachriza juga pernah ditangkap atas kasus serupa.

Penyalahgunaan narkoba merupakan masalah serius yang perlu mendapatkan perhatian semua pihak. Tidak hanya musisi, masyarakat luas juga perlu diimbau untuk menjauhi narkoba dan memilih gaya hidup yang sehat.

Sumber Berita:

Tinggalkan Balasan