News  

Lagi – Lagi Brimob Aceh Kembali Temukan 3 Hektar Ladang Ganja

Lagi - Lagi Brimob Aceh Kembali Temukan 3 Hektar Ladang Ganja

Salingkamedia.com, Aceh – Lagi – lagi Brimob Aceh kembali temukan 3 hektar ladang ganja, Gabungan Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 Dan Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama TNI dan Polres Kota Lhokseumawe, BNN RI, Kejaksaan Lhokseumawe serta Satpol PP berhasil mengamankan dan memusnahkan ladang ganja, Sawang Aceh Utara. Kamis (09/09/2021).

Upaya pemberantasan narkoba di wilayah Provinsi Aceh kini semakin jelas, Dari pantauan selama ini kami berhasil menemukan 3 Hektar ladang ganja yang belum diketahui pemiliknya.

Informasi yang selama ini kami himpun baik dari intelejen maupun masyarakat setempat, Tim melakukan penyisiran hingga menuai titik ditemukannya ladang ganja seluas 3 Hektar tepatnya di Dusun Alue Garot Desa Teupin Reusep Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Baca Juga :  Wakapolres Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Ganja di Mapolres Pasaman Barat

Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. mengerahkan personelnya dalam operasi pemberantasan narkoba bersama Kodim 0103 Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe, Kejaksaan Kota Lhokseumawe serta Satpol PP kota lhokseumawe. Kegiatan ini di pimpin Iptu Zulfikar, S.H beserta 15 personel Staf Kompi 1 Dan Kompi 4 Batalyon B Pelopor.

Lanjutnya, setelah dilakukan penyisiran bersama tim gabungan ditemukan ladang ganja seluas 3 Hektar, dan selanjutkan dilaksanakan pemusnahan ladang tersebut dengan cara dicabut dan di bakar di tempat.

Apabila masyarakat melihat dan mengetahui ada masyarakat atau oknum yang memiliki serta memakai narkoba agar segera dilaporkan ke pihak yang berwajid agar peredaran Narkotika di Indonesia khususnya Provinsi Aceh bisa kita cegah untuk kebaikan anak cucu kita kedepan, tutup Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si.

Tinggalkan Balasan