News  

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama Di Serang Orang Tidak Di Kenal

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama Di Serang Orang Tidak Di Kenal
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama Di Serang Orang Tidak Di Kenal

Salingka Media, Jakarta – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dikabarkan diserang orang tidak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 21 Februari 2022.

Haris Pratama Ketua Umum DPP KNPI di serang orang tidak dikenal sekitar pukul 14.10 di parkiran rumah makan Garuda Cikini, setelah turun dari mobil.

Ketua Umum Haris pertama di hajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari 3 orang, di duga ketua umum sudah di ikuti sejak dari rumah.

Sewaktu Direstoran pun saya sempat di beritahu oleh orang yang ada direstoran itu, bahwa saya di ikuti, kata Haris kepada awak media.

Pada saat di parkiran rumah makan Cikini itulah, orang tersebut menghajar Ketum dengan batu dan benda tumpul lainnya, kemudian orang yg menghajar Ketum kabur dengan memakai sepeda motor,

Kemudian ketua umum langsung melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan.

Setelah membuat laporan di Polsek Menteng, Ketua Umum langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Ketum sobek dan harus di jahit, alhamdulillah sudah ditangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana.

Seperti diketahui, pada Selasa 22 Februari 2022 atau besok Haris dijadwalkan menjadi saksi kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam keterangan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Alvin Pratama membenarkan penyerangan tersebut.

“Kita masih cek. Selama ini belum ada hasil penyelidikan karena korban dibawa ke RS dulu,” ujar Alvin Pratama.

Dan Kasus Penyerangan ini akan diselidiki oleh pihak kepolisian lebih lanjut.

Baca juga :Wakil Bupati Pasbar Resmi Tutup Turnamen Sago Cup I 2022 di Kinali

 

°°° 𝓗𝓐𝓝𝓓𝓡𝓞 °°°

Tinggalkan Balasan