Senyum Bahagia Muhammad Sultan Akhirnya Bekerja di Polsek Kualuh Hulu

Senyum Bahagia Muhammad Sultan Akhirnya Bekerja di Polsek Kualuh Hulu

Salingkamedia.com, Labuhanbatu – Senyum bahagia Muhammad Sultan akhirnya bekerja di Polsek Kualuh Hulu, Masih ingat.. Terhadap Sosok Anak yang bernama MUHAMMAD SULTAN dari kabupaten Labuhanbatu utara ? Yang beberapa hari lalu bersama 3 orang anak lain nya mendapatkan santunan dari bapak Kapolres labuhan batu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. Pada Kamis 23/09/2021 lalu.

MUHAMMAD SULTAN Putus kuliah di sebabkan ketidak adanya biaya kuliah, karena Kedua orang tua nya telah meninggl Dunia akibat virus covid 19 , Kini MUHAMMAD SULTAN bisa tersenyum dan bahagia sekarang ia sudah punya pekerjaan tetap bekerja sebagai PHL Unit Intelkam Polsek kualu hulu.

Senyum Bahagia Muhammad Sultan Akhirnya Bekerja di Polsek Kualuh Hulu

“Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K.,M.H. Yang telah sudi mempekerja kan saya di kantor Polsek kualu hulu, Sehingga di harapkan sedikit nya bisa membantu beban ekonomi keluarga yang saya pikul, semoga Allah SWT selalu melindungi bapak kapolres dan keluarga dari segala bentuk mara bahaya, di panjang kan umur nya, dan di mudah kan segela bentuk rezeki nya amin, “ Ujar MUHAMAD SULTAN sambil Tersenyum bahagia.

Baca Juga :  Diduga Cemburu, Pria 24 Tahun Aniaya Kekasihnya Hingga Babak Belur

Tinggalkan Balasan