Ketua DPRD Pasbar Lepas Peserta Jelajah Alam Pasaman Barat, Indonesia Off-Road Federation (IOF) Se-Sumbar Meriah

Ketua DPRD Pasbar Lepas Peserta Jelajah Alam Pasaman Barat, Indonesia Off-Road Federation (IOF) Se-Sumbar Meriah

Salingka Media – Ketua DPRD Lepas Peserta Jelajah Alam Pasaman Barat, Indonesia Off-Road Federation (IOF) Se-Sumbar Meriah. Peserta Adventure se – Sumbar yang tergabung dalam Indonesia Off-Road Federation (IOF), resmi dilepas oleh Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni di Terminal Kinali,Sabtu Pagi (3/4).

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakan Off Road ini dalam rangka mendukung pariwisata di Kabupaten ini.Begitu juga terhadap kepedulian sosial antar sesama maupun dengan masyarakat luas, terus berikan kepedulian terhadap lingkungan dan sosial kemasyarakatan,”ujar Ketua DPRD

Dengan adanya Indonesian Off Roader Federation (IOF) Terus memberikan kontribusi kepada daerah terutama Dalam mensosialisasikan pariwisata yang sangat banyak memiliki Destinasi.

Baca Juga :  Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman dan Disdukcapil Pasaman Barat Teken Perjanjian Kerjasama (PKS) Untuk Memastikan NIK Warga Binaan

“Tentunya tidak semua dapat dijangkau, dengan mobil serba bisanya para Offroader inilah yang nantinya akan membuka akses yang sulit dijangkau” pinta Parizal.

Selain itu juga kita mengharapkan pengcab IOF khususnya Pasbar dapat selalu komit dalam bersinergi dalam penanggulangan Bencana alam seperti Kebakaran hutan dan lahan, longsor, dan banjir.

Selain Ketua DPRD juga tampak hadir Kepala BNN Sumbar dan Kepala BNNK Pasbar dan para Adventure se Sumbar. (UB/Hdr/hms)

Tinggalkan Balasan