Aceh, News  

Kepala BNN Provinsi Aceh menghadiri Kegiatan Pembukaan UKM – IKM Ekspo di Plaza Aceh

Kepala BNN Provinsi Aceh menghadiri Kegiatan Pembukaan UKM - IKM Ekspo di Plaza Aceh

Salingka Media, Aceh – Kepala BNN Provinsi Aceh menghadiri Kegiatan Pembukaan UKM – IKM Ekspo di Plaza Aceh, 22 – 24 Oktober 2021. Kegiatan ini mengangkat tema Eksistensi Ekonomi Kreatif Melalui Inkluisi Keuangan Guna Menunjang Produktifitas UKM & IKM Banda Aceh.

Dalam sambutannya Brigjend Pol Drs. Heru Pranoto M.Si, menyampaikan bahwa Presiden sudah mengeluarkan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan P4GN, dimana Kepada Kementerian Lembaga serta BUMN semua nya wajib menjalankan Upaya P4GN.

Kepala BNN Provinsi Aceh menghadiri Kegiatan Pembukaan UKM - IKM Ekspo di Plaza Aceh

Kepala BNN Aceh juga mengajak kepada Kepala OJK Provinsi Aceh den kepada semua pelaku Perbankan dan Kepala BUMN serta kepada seluruh pelaku UKM IKM untuk dapat melakukan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan nya masing-masing.
“Kegiatan yang dapat di lakukan seperti Sosialisasi Bahaya Narkoba serta upaya screening melalui tes narkoba dengan urin” jelas Brigjen Pol. Heru.

Baca Juga :  BNN Aceh Kampanyekan War On Drugs di Event Nasional Tour The Gayo

Dalam kesempatan tersebut Heru juga menyampaikan bahwa Upaya pencegahan melalui koordinasi bersama BNN juga perlu untuk ditingkatkan.
“Koordinasi ini perlu untuk dapat mencegah ada nya investasi uang dari Para Bandar Narkoba” jelasnya.
Dikesempatan yang sama Kepala OJK Provinsi Aceh Yusri mengatakan siap untuk melaksanakan Upaya P4GN di lingkungan OJK Provinsi Aceh.

Kepala BNN Provinsi Aceh menghadiri Kegiatan Pembukaan UKM - IKM Ekspo di Plaza Aceh

Kegiatan ini diselenggarakan oleh UKM IKM Nusantara Banda Aceh yang didukung sepenuhnya oleh OJK Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan