Gubernur Sumbar Dampingi Sandiaga Uno Dalam Acara Pembukaan Samarak Ramadhan 1445 H

Gubernur Sumbar Dampingi Sandiaga Uno Dalam Acara Pembukaan Samarak Ramadhan 1445 H
Gubernur Sumbar Dampingi Sandiaga Uno Dalam Acara Pembukaan Samarak Ramadhan 1445 H

Salingka Media, Padang – Gurbernur Sumatera Barat, Mahyeldi dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Resmikan Samarak Ramadhan 1445 H. Bertempat di halaman Masjid Agung Sumbar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar Luhur Budianda SY dan pemangku kepentingan terkait, dalam acara pembukaan Samarak Ramadhan 1445 H (23/03).

Kegiatan yang mulai dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2024 ini akan menampilkan Kuliner Minangkabau, Produk Ekonomi Kreatif, Fashion, penukaran uang dan permainan anak serta berbagai perlombaan hingga tanggal 31 Maret 2024.

Dalam perayaannya, Sandiaga Uno mengatakan, penyelenggaraan Sumarak Ramadhan menambah kemeriahan suasana Ramadhan tahun ini, ditambah lagi dilaksanakan di halaman Masjid Raya Sumbar yang merupakan Ikon Wisata Religi Sumbar.

Baca Juga :  8,2 Juta Wisatawan dan 77 Event Sumbar Pada Tahun 2023 Visit Beatiful West Sumatera Didorong Menparekraf

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumbar menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif atas kehadirannya pada acara Sumarak Ramadhan kali ini, dimana Bapak Sandiaga Uno menjadi magnet dalam pengembangan pariwisata di Indonesia khususnya di Sumatera Barat.

Sumarak Ramadhan merupakan salah satu dari 78 acara Kalender Acara Sumbar 2024 yang diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2024, dengan harapan dapat menarik kunjungan wisatawan ke Sumbar.

Selanjutnya Menteri dan Gubernur serta pengunjung buka puasa bersama di lokasi Sumarak Ramadhan, kemudian dilanjutkan dengan salat tarwih berjamaah dan ditutup dengan pertemuan dengan para konten kreator Sumbar.

Baca juga : Memberantas Korupsi Dapat Dimulai Dari Menjaga Sikap Dan Keteladanan Di Tingkat Tertinggi

Baca Juga :  Beautifikasi Pasar Kuliner Padang Panjang kini Tampil dengan Wajah Baru

 

Hms

Tinggalkan Balasan