Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi

Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi

Salingkamedia.com, Pasaman Barat – Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi. Tantangan yang dihadapi Polres Pasaman Barat dalam mewujudkan herd immunity atau imunitas komunal adalah rendahnya kesadaran masyarakat dalam mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 di Pasaman Barat.

Berbagai terobosan dilakukan Polres Pasaman Barat dalam mewujudkan capaian 70% hingga akhir tahun ini, salah satunya pembatasan jalan.

Hari ini Kapolres Pasaman Barat mengecek pembatasan jalan yang dilakukan jajarannya di depan Polres Pasaman Barat (26/12), hal itu dilakukan Kapolres Pasaman Barat untuk melihat langsung kegiatan yang dimaksud.

Ini Upaya Polres Pasaman Barat Dalam Menaikan Angka Capaian Vaksinasi

Kegiatan pembatasan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah capaian vaksinasi yang akan dievaluasi akhir tahun ini.

Baca Juga :  Kapolsek Talamau Terjun Langsung Ke Daerah Pelosok Perbukitan Tombang Dalam Kegiatan Akselerasi Vaksinasi

“Kami akan upayakan semaksimal mungkin agar masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin mencapai 70%. Kami usahakan sampai akhir tahun ini, kami yakin bisa mewujudkannya,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, M. Aries juga meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Polres Pasaman Barat serta pembagian paket sembako bagi masyarakat yang telah divaksinasi.

Paket sembako yang dibagikan hari ini tidak hanya dilakukan di gerai vaksin di Polres Pasaman Barat, tetapi juga diberikan kepada warga yang divaksinasi di 49 gerai yang tersebar di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami tetap membuka stand vaksin meski libur ini, dan menyediakan tim vaksinator untuk membantu kelancaran kegiatan vaksinasi, dan kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako,” pungkasnya. Hms/Handro

Tinggalkan Balasan