Padang  

Ditemukan Mayat Tergeletak di Salah Satu Kafe Jalan Hayam Wuruk, Kota Padang

Ditemukan Mayat Tergeletak di Salah Satu Kafe Jalan Hayam Wuruk, Kota Padang
Ditemukan Mayat Tergeletak di Salah Satu Kafe Jalan Hayam Wuruk, Kota Padang – Foto;katasumbar

Salingka Media, Padang – Ditemukan mayat tergeletak di salah satu kafe jalan hayam wuruk, Kota Padang, menurut informasi yang dihimpun Padangkita, jasad pria berinisial W, berusia 55 tahun. Ia adalah seorang pengusaha yang merupakan pemilik sekaligus juru masak atau chef di sebuah kafe bernama Cafe and Resto Mie Becek Majestic di jalan Hayam Wuruk, Kota Padang.

Kapolsek Padang Barat Kompol Martin mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh dua pegawai yang membuka warnet pada pukul 13.15 WIB. Selanjutnya, kedua karyawan tersebut melapor kepada istri korban.

“Istrinya yang melaporkannya ke polisi. Berdasarkan informasi dari istri korban, W memiliki riwayat penyakit asam lambung. Diduga penyebab kematian karena itu,“ katanya di lokasi kejadian.

Keluarga setuju untuk tidak melakukan otopsi di rumah sakit. Ditemukan mayat tergeletak di salah satu kafe jalan hayam wuruk ini, jenazah yang berinisial W langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Damar, Kota Padang. Keluarga menganggap korban meninggal secara wajar.

Diketahui, W dan istrinya adalah pemilik Majestic Noodle Noodle Cafe and Resto. “W di sini sebagai chef, tempat ini disewakan bersama istrinya,” kata Martin.

Pengamatan di lapangan, penemuan mayat ini sempat membuat resah warga sekitar yang ingin mengetahui tentang kejadian penemuan mayat tersebut.

Referensi : Padangkita

Baca Juga :  Kebakaran Melanda Pasar Raya II Padang, Sejumlah Toko Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan