Bersama Samudera Indonesia Tim SalamAid lakukan aksi Psikososial dan Berbagi Makan Sehat

Bersama Samudera Indonesia Tim SalamAid lakukan aksi Psikososial dan Berbagi Makan Sehat
Bersama Samudera Indonesia Tim SalamAid lakukan aksi Psikososial dan Berbagi Makan Sehat

Salingka Media, Pasaman Barat – Bersama Samudera Indonesia Tim SalamAid lakukan aksi Psikososial dan berbagi makan sehat. Selasa 15 Maret 2022 Tim SalamTanggap SalamAid masih berada di tanah Pasaman kali ini aksi kebaikan dilaksanakan di sisi Barat tepatnya di Pos Pengungsian Timbo Abu Kabupaten Pasaman Barat, giat aksi Psikososial bersama dengan paket berbagi makanan sehat anak berisi Buah pisang, buah jeruk, roti, susu uht dan vitamin anak. Sebanyak 60 paket didistribusikan untuk anak anak di Timbo Abu.

“Anak anak disini semangat sekali yaa sampai “rusuh rusuh” hehehe tapi yaa begitulah anak anak tandanya mereka senang dengan kita seperti itu ekspresinya, allhamdulillah kita bisa hadir tuk menghibur mereka kali ini..” cerita Musa Koordinator Lapangan SalamAid yang melakukan aksi psikososial bermain bersama anak anak.

Baca Juga :  DPRD Pasbar Adakan Pertemuan dengan OPD dan Camat

“Tarimokasih kakak kakak alah main samo awak, kami alah senang diajak bamain Samo diagieh hadiah. Makanannyo lamak..” testimoni dari Zikra (10) anak Timbo Abu yang ikut bermain bersama Tim Psikososial SalamAid.

Sebanyak 14 kali aksi Psikososial sudah dilakukan oleh Tim Psikososial #GuruRelawan SalamAid, sementara bersama Samudera Indonesia terlaksana 2 kali aksi Psikososial beserta pembagian 100 paket makanan sehat sudah di distribusikan diantaranya 40 paket di Malampah Pasaman dan 60 paket di Timbo Abu Pasaman Barat Sumatera Barat. Allhamdulillah berkat dukungan sahabat baik sekalian kami masih membersamai Pasaman tuk lekas Bangkit! Terus bersamamu kami yaa

Tinggalkan Balasan