Anggota DPRD Pasaman Barat Dampingi Reses Anggota DPRD Sumbar

Zulkenedi Said Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Reses Perorangan Di Pasbar
Zulkenedi Said Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Reses Perorangan Di Pasbar

Salingka Media, Pasbar – Zulkenedi Said Anggota DPRD Provinsi Sumatera Reses Perorangan di Pasbar, rabu 16 februari 2022. Zulkenedi Said S.Sos SH.MSi di dampingi sekretaris DPD Partai Golkar kabupaten Pasaman Barat Armi DT mujuo batuah dan wakil ketua bidang organisasi Maizelan dalam reses perorangan di RM. Bernama Jambak.

Dengan agenda konsolidasi bersama kader dan masyarakat sekitar 80 orang dari beberapa kecamatan, nagari di Pasbar.

Dalam sambutannya, Zulkenedi menyampaikan Acara ini adalah merupakan program Kunjungan Kerja perorangan dari anggota DPRD Tingkat Provinsi yang telah ditetapkan dalam rapat keputusan badan musyawarah DPRD Provinsi Sumatra Barat, dalam rangka menghimpun serta menyampaikan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan masing-masing anggota DPRD.

“Kita perkuat kaderisasi Golkar di masyarakat dengan kegiatan sosial serta Pembahasan persiapan pemilu tahun 2024” katanya.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Sago Cup I 2022 di Kinali

Tampak hadir kader muda Rommy Candra, kader muda Golkar . Armi Dt. M. Batuah Spd, Bendahara Golkar an. H. Ambril. R, Ketua PTK Kec. Luhak Nan Duo an. Jayasman, SE. M.Si, Ketua PTK Kec. Kinali an. Asrul, Ketua PTK Kec. Pasaman an. Imbron Rofki, Ketua PTK Kec. Sasak an. Arman, Ketua PTK Kec. Talamau an. Dori Andika

Dalam reses ini 5 ketua PTK Golkar berikut dengan PTN di beri kesempatan tanya jawab mengenai pandangan politiknya.

PTK partai golkar kecamatan kinali tuanku Asrul SE MH yang di pertuan kinali harapan menyampaikan harapan kepada anggota fraksi Golkar kabupaten Pasaman Barat dan anggota DPRD Sumbar.

Ia mengharapkan bisa saling bersinergi dalam hal memenangkan partai golkar mulai dari presiden DPR RI ,DPRD provinsi, DPRD kabupaten,dengan cara turun ke lapangan berinteraksi dengan masyarakat mendengar dan melaksanakan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Evaluasi DAK, APBD dan Penanggulangan Inflasi, Pemkab Pasbar Gelar Rakor Sektor Perekonomian dan Pembangunan

Harapan yang sama juga di sampaikan PTK Luhak Nan Duo Jayasman SE M.Si menyampaikan harapan seluruhnya anggota legislatif DPR RI DPRD Provinsi DPRD kabupaten saling bersinergi untuk memenangkan partai Golkar secara nasional.

“Dengan cara turun langsung berinteraksi dengan masyarakat mendengarkan aspirasi mereka dengan ada nya upaya ini semoga insyallah partai Golkar kembali barjaya di pemilu serentak 2024 nanti” katanya.

Selepas acara Reses, Anggota DPRD provinsi sumatra barat zulkenedi said S sos.SH.M.Si kepada media menuturkan telah tersusun RPJP 2021-2026 yang mana dalam hal pembangunan di bebankan ke pada APBD kabupaten dan juga APBD provinsi sumatra barat yang telah dianggarkan 2021 dan di tuntaskan di tahun ini.

Baca Juga :  Optimalkan layanan Terhadap masyarakat, Kesbangpol Pasbar Laksanakan Lagi Program Paspor

” Anggaran tahun 2022 prioritas pembangunan jalan ‚ÄčTalu menuju lubuk sikaping, Panti Rao Padang Sawah kumpulan‚Äč d tembok penahan abrasi pantai Sasak” katanya.

“Semua Aspirasi dari kader kader partai golkar akan di kita perjuangkan. melalui DPRD RI pusat, DPRD Provinsi atau kabupaten

“Kita akan berkordinasi dengan rekan rekan kita pusat atau daerah semoga apa yang kita usulkan terealisasi hendak nya untuk masyarakat kita kedepan nya” sebutnya.

Ditahun 2022 , Pokirnya telah menganggarkan pembangunan sebanyak 20 iem pembangunan pisik di kabupaten pasaman dan pasaman barat. Semoga terealisasi hendaknya” pungkasnya.

 

(Handro)

Tinggalkan Balasan