AKP Gunawan Wibisono Tantang PB PWI Dharmasraya, Skor Imbang

AKP Gunawan Wibisono Tantang PB PWI Dharmasraya, Skor Imbang
AKP Gunawan Wibisono Tantang PB PWI Dharmasraya, Skor Imbang

Salingka Media, Padang – AKP Gunawan Wibisono tantang PB PWI Dharmasraya, skor imbang. Baru satu minggu bertugas di Polres Dharmasraya, Kabag Sumber Daya Manusia Polres Dharmasraya, AKP Gunawan Wibisono, SH. MH ditantang langsung oleh Persatuan Bulu Tangkis PWI (PB PWI) Dharmasraya di Aula Gunung Medan Karya Muda, Jumat (26/11) siang.

Sebelumnya, AKP Gunawan Wibisono menjabat sebagai PS Kaur Penum Subbidpenmas Bidhuma Polda Sumbar, sehingga kesehariannya bergelut dengan penulis berita yaitu pers.

Didampingi oleh istrinya, Ibu Emi Gunawan, ia mencoba untuk mendapatkan kembali keterampilan dan kelincahannya ketika ia masih muda untuk menangkis setiap ayam dari tim lain. Dengan kondisi tubuh yang fit dan siap tempur, AKP Gunawan tidak memberikan kesempatan kepada lawan untuk memenangkan pertandingan, sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Saat istirahat usai pertandingan, ia mengaku senang bisa berkumpul bermain bulu tangkis bersama seluruh anggota PB PWI Dharmasraya.

“Kesempatan berkumpul dan bertanding di aula ini bersama rekan-rekan PWI Dharmasraya merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi. Di mana rekan-rekan wartawan tidak hanya di Dharmasraya, ketika kita masih di Polda Sumbar, sudah menjadi bagian kita untuk selalu berkumpul, bergulat dengan media, awak pers yaitu bagian Humas Polda,” dia berkata.

Ia mengatakan akan selalu menjaga persahabatan yang baik antara Polri dan Pers, karena Polri dan pers adalah mitra. “Jadi kegiatan bulutangkis ini sangat bagus untuk membangun keakraban kita semua,” lanjutnya.

“Keberhasilan media partner Dharmasraya selalu bersama kita dalam bersinergi satu sama lain untuk menciptakan keharmonisan dalam segala aspek kehidupan,” lanjutnya sambil berjabat tangan dengan ramah.

Salah satu anggota PB PWI Dharmasraya, Ilka Jensen wartawan Media Antara mengatakan, sebagai tim melawan Kabag SDM Polres Dharmasraya, AKP Gunawan, dia mengakui kehebatan yang masih dimiliki Gunawan di usia 55 tahun.

“Dari penampilannya yang masih muda, saya mengenali kelincahannya, kekuatannya melawan kami yang masih muda. Kelincahannya di usia muda masih mampu menandingi kami dengan skor 1-1, kami berharap dari pers agar kegiatan bulu tangkis yang rutin kami selenggarakan pada Jumat sore ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita bersama, termasuk hubungan kita dengan pasangan, polisi,” kata Ilka Antara. Hms

Baca Juga :  Tegakkan Falsafah Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah, Polda Sumbar Komitmen Tanpa Judi di Ranah Minang

Tinggalkan Balasan