Wisuda 23 Santri di Ponpes Darul Mursyidin Nagari Kapa: Wabup Risnawanto Memberikan Apresiasi

 

Salingka Media – Pada Sabtu, 4 Mei 2024, Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mursyidin Nagari Kapa, yang terletak di Kecamatan Luhak Nan Duo, menyelenggarakan acara wisuda untuk 23 santri. Acara tersebut juga merangkai perpisahan kelas XII angkatan 23. Wabup Pasaman Barat, Risnawanto, hadir dalam acara tersebut, bersama Forkopimca Kecamatan Luhak Nan Duo dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Risnawanto mengungkapkan apresiasinya terhadap peran Ponpes Darul Mursyidin dalam mencetak generasi yang berperan aktif dalam masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi ponpes tersebut dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul di Kabupaten Pasaman Barat.

Wisuda 23 Santri di Ponpes Darul Mursyidin Nagari Kapa: Wabup Risnawanto Memberikan Apresiasi
Wisuda 23 Santri di Ponpes Darul Mursyidin Nagari Kapa: Wabup Risnawanto Memberikan Apresiasi

Risnawanto berharap agar orang tua terus memberikan bimbingan kepada anak-anak mereka dan mendorong mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, ia juga mengajak seluruh Ponpes dan sekolah Islam terpadu di wilayah tersebut untuk terus berkomunikasi, berkoordinasi, dan menciptakan inovasi di bidang pendidikan.

Baca Juga :  Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturrahmi

Pimpinan Ponpes Darul Mursyidin, Ustadz Idris, menyatakan bahwa sudah banyak alumni ponpes tersebut yang tersebar di Kabupaten Pasaman Barat. Ia mengajak para alumni untuk aktif berperan dalam kegiatan haul pendiri yayasan di masa mendatang.

Dengan demikian, acara wisuda ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian akademis santri, tetapi juga sebagai momentum untuk mengapresiasi peran penting Ponpes Darul Mursyidin dalam membentuk generasi yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan