News  

Pertandingan sepak bola “DANI FAIZAL CUP “

Pertandingan sepak bola "DANI FAIZAL CUP "
DANI FAIZAL(penasehat Direksi PT.SEMEN PADANG.

Salingkamedia, Padang – Pertandingan sepak bola “DANI FAIZAL CUP “. Salah seorang tokoh masyarakat Lubuk Kilangan yang mempunyai jiwa sporty mengadakan pertandingan sepak bola umur 45 tahun. Pertandingan itu di laksanakan di lapangan bola simpang cubadak Indarung. Pertandingan dilaksanakan dari tanggal 4 Mei sampai tanggal 26 Juni 2024.

Beliau adalah penasehat Direksi PT. SEMEN PADANG yang bernama “DANI FAIZAL”. Ke aktifan beliau dalam dunia olah raga dan kemasyarakatan bukan akhir-akhir ini saja. Tetapi sudah lama, kepedulian terhadap masyarakatpun sangat tinggi.

Tujuan beliau mengadakan pertandingan sepak bola ” DANI FAIZAL CUP” agar hobi dan kecintaan masyarakat kota Padang tersalurkan melalui event “DANI FAIZAL CUP”.

Walaupun pertandingan ini di tujukan kepada masyarakat yang berumur 45 tahun ke atas. Tetapi tanggapan dan sambutan masyarakat sangat senang sekali.

Seperti yang di sampaiakan oleh salah seorang masyarakat” Kok dapek acara mode ko di pabanyak se dan usahokan rutin di adokan. Karano kegiatan positif ko pasti masyarakat sanang manarimonyo” Ujar Jon koler (50tahun).

Pertandingan ini dibuka langsung oleh penasehat Direksi PT. SEMEN PADANG sendiri “DANI FAIZAL” dengan melakukan kick off, dan dihadiri oleh perwakilan dari Direksi PT. SEMEN PADANG, perwakilan Polsek Rimbo Datar serta dihadiri oleh mantan Wali kota Padang Panjang Fadly Amran.

Para pedagang keliling ikut juga merasakan dampak yang baik dengan ada event pertandingan sepak bola “DANI FAIZAL CUP’ ini, sebab pengunjung dan penonton yang ramai membuat dagangan pedagang jadi laris. Seperti ungkapan Ijuih(52tahun) ” Acara ko mambaok berkah pado ambo, biasonyo ambo mamggaleh kaliliang sampai malam alun juo habis, tapi kini galeh ambo alah ampiang habih lai” . Logat bahasa Minangnya yang kental.

Panitia sendiri menyediakan total hadiah sebesar 25.000.000. Semoga dengan acara ini bisa membuat masyarakat rutin melakukan kegiatan olah raga, serta bisa menghindari segala bentuk kegiatan yang negatif.

“Harapan saya kedepan semoga persepak bola kota Padang bisa jauh lebih maju dari sebelumnya, sekarang terbukti dengan sudah masuknya SEMEN PADANG FC ke liga utama,”ujar “DANI FAIZAL” . Ungkapan itu langsung disampaikan kepada salah seorang awak SALINGKAMEDIA.

Tinggalkan Balasan