Padang  

Sikap yang peduli dari sosok DANI FAIZAL

Sikap yang peduli dari sosok DANI FAIZAL

Salingkamedia, PADANG._Sikap yang peduli dari sosok DANI FAIZAL Terbiasa dengan hidup sederhana membuat DANI FAIZAL tetap rendah hati, walaupun sekarang sudah menjadi penasehat direksi PT. SEMEN PADANG dan juga sebagai pengusaha muda yang sukses dan berhasil. Tetapi DANI FAIZAL tidak pernah merubah sikap dan kepedulian terhadap sesama.

Terbukti dengan kegiatan-kegiatan sosial yang di lakukan oleh DANI FAIZAL. Dalam waktu dekat kemarin dibulan ramadhan bahwa DANI FAIZAL memberikan takjil gratis selama bulan ramadhan serta pembagian beras sebanyak 2050 karung beras kepada masyarakat.

DANI FAIZAL menjelaskan waktu itu bahwa kegiatan di bulan ramadhan kemarin bukanlah pertama kalinya dia lakukan, karena sudah masuk pada agenda rutinnya. Karena beliau masih ingat dengan pesan orang tuanya bahwa selalu berbagi kebaikan kepada sesama.

Di waktu setelah pertandingan sepak bola u 45 “DANI FAIZAL CUP” yang di selenggarakan di lapangan bola simpang cubadak Indarung, beliau sedang rehat bersama rombongan dan awak media, tiba-tiba beliau merasa sedih melihat sepasang anak kecil yang jualan onde-onde makanan khas tradisional Minangkabau.

Setelah bercengkeramah, bercanda gurau. DANI FAIZAL pun mengajak sepasang anak kecil tadi ikut makan bersamanya serta memborong dagangan sepasang anak kecil tersebut. Melihat sikap DANI FAIZAL membuat yang ada disana terharu. Dan tidak lupa sepasang anak kecil itu diberikan dukungan agar tetap semangat.

Masyarakat yang lewat dan melihat DANI FAIZAL sedang rehat di salah satu tempat penjual nasi goreng di depan simpang cubadak tidak henti-hentinya bersalaman dan menyapa. Salah satu bukti yang nampak kita saksikan begitu dekatnya DANI FAIZAL kepada masyarakat Lubuk Kilangan.

 

Tinggalkan Balasan