Giatkan Kompetisi, Gubernur Sumbar Apresiasi Latihan Gabungan Tarung Drajat dan HUT Kodrat Sumbar ke-29

Giatkan Kompetisi, Gubernur Sumbar Apresiasi Latihan Gabungan Tarung Drajat dan HUT Kodrat Sumbar ke-29
Giatkan Kompetisi, Gubernur Sumbar Apresiasi Latihan Gabungan Tarung Drajat dan HUT Kodrat Sumbar ke-29

Salingkamedia.com, Padang – Giatkan Kompetisi, Gubernur Apresiasi Latihan Gabungan Tarung Drajat dan HUT Kodrat Sumbar ke-29. Selaku Pembina Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Sumbar, Gubernur Mahyeldi mengapresiasi diadakannya latihan bersama sekaligus uji kenaikan level, dalam rangka HUT ke-29 Alam Sumbar, di GOR UNP, Padang, Minggu (2/1/2021).

Melalui kegiatan yang diikuti oleh para atlet tarung se-Sumatera Barat ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat sinergi sekaligus evaluasi untuk menghasilkan hal-hal positif yang dapat diadopsi.

“Momen ini sangat tepat dilakukan di awal tahun, agar kita bisa saling bersinergi dan juga mengevaluasi hal-hal positif apa yang bisa diambil. Kita juga berharap tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata gubernur.

Baca Juga :  Lembaga Kelas III Talu ikuti (HBP) ke-59 secara Virtual, Siap mendukung dan mensukseskan dengan mengadakan lomba olah raga di dalam Lapas

Dalam sambutannya, gubernur juga mengapresiasi kontribusi olahraga Tarung Drajat yang telah menorehkan sejumlah prestasi di Pekan Olahraga Nasional di Papua. Diharapkan melalui kegiatan pelatihan bersama ini dapat lebih meningkatkan kinerja pada acara-acara selanjutnya.

“Kita masih punya waktu lama untuk mempersiapkan semuanya. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih meningkatkan lagi kinerja kita. Selamat kepada peserta diklat gabungan dan yang mengikuti ujian kenaikan level bisa mengikuti dengan lancar,” imbuh gubernur.

Sementara itu, Ketua Umum Provinsi Sumbar Prof. Ganefri dalam sambutannya menyampaikan beberapa program Sumbar Alam ke depan dalam upaya meningkatkan prestasi. Diantaranya adalah menghidupkan kembali kejuaraan daerah.

“Kami ingin menghidupkan kembali sirkuit tahunan, dengan tiga atau empat kejuaraan per tahun. Semoga ke depan PON bisa tampil maksimal dan memberikan kontribusi terbaik untuk Sumbar. (doa/MMC)

Tinggalkan Balasan