Padang  

Wagub Audy menyambut kedatangan Cimory Group, Bangun Peluang Investasi di Sumatera Barat

Wagub Audy menyambut kedatangan Cimory Group, Bangun Peluang Investasi di Sumatera Barat

Salingka Media – Wagub Audy menyambut kedatangan Cimory Group, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy membuktikan janjinya untuk menghubungkan Cimory untuk berinvestasi di Sumatera Barat. Ditemani oleh kepala Kantor Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, Luhur Budianda, bersama dengan Pentahelix Pentahelix Pentahelix Sari Lenggogeni dan Zuhrizul, kedatangan sekelompok PT. Cisarua Mountain Dairy disambut di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Jumat (2/2/2022).

Dalam kunjungannya ke Sumbar, rombongan Cimory yang diantaranya hadir Chairman Cimory Group Bambang Sutantio, dan Komisaris Wenzel Sutantio, mengagendakan kunjungan ke sejumlah tempat, diantaranya ke sentra peternakan sapi unggul di Padang Mangateh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Wagub Audy disampaikan, Cimory sejak pertengahan 2021 dan kemudian ingin Sumatra Barat karena berpotensi dalam hal ekonomi, budaya, kuliner dan alam, sehingga mengundang investor untuk mengembangkan bisnis mereka di sini.

Baca Juga :  Resahkan Masyarakat, Kendaraan yang Parkir di Trotoar Sepanjang Jalan Veteran Hingga Jalan Pemuda di Kota Padang ditertibkan Tim Gabungan

Sumbar memang salah satu daerah target dari PT. Ekspansi cermin, terutama di bidang agrowisata yang dianggap memiliki potensi besar untuk dikembangkan di ranah Minang,” kata Audy.

Dia juga berharap bahwa masyarakat dapat menerima dan membantu investor menjadi nyaman, begitu banyak perusahaan besar akan menarik Sumatera Barat sebagai salah satu target investasi, jadi ini berdampak pada perekonomian masyarakat.

Wagub Audy menyambut kedatangan Cimory Group, untuk menyadari hal ini, Audy mengundang Cimory Group untuk mengunjungi beberapa kabupaten dan kota-kota di Sumatera Barat, untuk secara langsung meninjau potensi investasi baik di sektor pariwisata dan sektor-sektor lain, salah satu tujuan yang dikunjungi adalah pantai Oyster dan Anai Resort .

Baca Juga :  Wagub Audy Launching 50 Desa Wisata Agro di Kubu Gadang

Sebagai informasi, PT Cisarua Mountain Dairy Tbk. Atau Cimory telah secara resmi berlantai di Bursa Efek Indonesia mulai 6 Desember 2021 yang lalu. Perusahaan ini berhasil mengantongi dana segar sebesar Rp3,66 triliun melalui penawaran umum perdana (IPO).

Perusahaan juga tidak hanya berhasil menghasilkan makanan dan minuman berbasis protein, tetapi juga membuat pabrik dan mengalahkan atraksi yang dapat dikunjungi untuk pendidikan dan rekreasi. Hms

Tinggalkan Balasan