Global  

Presenter TV Inggris Michael Mosley Ditemukan Meninggal di Pulau Yunani

Presenter TV Inggris Michael Mosley Ditemukan Meninggal di Pulau Yunani
Presenter TV Inggris Michael Mosley Ditemukan Meninggal di Pulau Yunani. (Michael Moseley di rumahnya di Buckinghamshire, 2013.
Foto: Jonathan Player/ShutterstockPhotograph: Jonathan Player/Shutterstock)

Salingka Media – Presenter TV Inggris ternama, Michael Mosley, ditemukan meninggal dunia di pulau Symi, Yunani pada hari Minggu (9 Juni 2024). Mosley, yang berusia 67 tahun, dilaporkan hilang pada hari Rabu (5 Juni) setelah pergi berjalan-jalan sendirian di sepanjang jalur pantai.

Tim SAR melakukan pencarian selama empat hari, dan jasad Mosley akhirnya ditemukan di daerah berbatu dekat pantai tempat dia terakhir terlihat. Penyebab kematian masih belum diketahui, dan pihak berwenang Yunani sedang melakukan penyelidikan.

Mosley terkenal dengan karyanya di berbagai program TV Inggris, termasuk “Trust Me I’m a Doctor”, “The One Show”, dan “This Morning”. Dia juga dikenal sebagai advokat hidup sehat dan mempopulerkan diet puasa intermiten.

Kematiannya yang mendadak telah mengejutkan banyak orang di Inggris dan sekitarnya. Banyak yang menyampaikan rasa duka cita mereka kepada keluarga Mosley dan mengenangnya sebagai presenter yang cerdas, karismatik, dan inspiratif.

Sumber:

Kematian Michael Mosley merupakan kehilangan besar bagi dunia penyiaran dan kesehatan. Dia akan selalu dikenang sebagai presenter yang informatif, inspiratif, dan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan